Bukan Produk UMKM Seperti Gibran, Selvi Ananda Pakai Kacamata Branded Saat Kampanye, Harganya Selangit!
Potret Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)
17:19
30 Januari 2024

Bukan Produk UMKM Seperti Gibran, Selvi Ananda Pakai Kacamata Branded Saat Kampanye, Harganya Selangit!

Gibran Rakabuming Raka kerap mengenakan produk lokal dari UMKM selama masa-masa jelang Pilpres 2024. Misalnya saja mengenakan sepatu Aerostreet seharga Rp150 ribuan hingga jam tangan berbahan kayu produk UMKM Solo di debat cawapres.

Namun istrinya, Selvi Ananda, sepertinya menerapkan gaya hidup yang berbeda selama menemani Gibran berkampanye. Pasalnya Selvi sudah beberapa kali terciduk mengenakan atau membawa barang-barang branded yang tentu dibanderol dengan harga selangit.

Salah satunya ketika Selvi menemani Gibran berkampanye di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Pantai ini merupakan pantai pasir putih yang terletak di sisi Timur Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Selvi dan Gibran sempat melakukan sejumlah aktivitas di samping berkampanye dan berinteraksi dengan masyarakat. Termasuk dengan membuat jamu hingga makan bersama di pinggir pantai.

Kemesraan Selvi Ananda dan Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget [Tangkap layar Tiktok]Kemesraan Selvi Ananda dan Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget [Tangkap layar Tiktok]

Selayaknya kampanye di kesempatan lain, Gibran dan Selvi juga mengenakan pakaian dengan nuansa warna biru. Eks Putri Solo itu terlihat cantik dengan kaos putih dan outer dengan corak biru. Selvi terlihat hanya menggerai rambutnya yang panjang sebahu, lalu melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata cantik bergagang putih dan berlensa merah-oranye.

Penampilannya yang menawan ini pun mendapat pujian dari publik hingga membuat pemilik akun TikTok @danilabknriyadi memberanikan diri menanyakan resep agar selalu terlihat cantik seperti Selvi.

Ibunda Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah itu cuma tersenyum malu. “Apa adanya aja,” jawab Selvi, dikutip pada Selasa (30/1/2024).

Di unggahan itulah terlihat jelas kacamata yang dikenakan oleh Selvi. Wanita cantik yang baru genap berusia 35 tahun itu diduga mengenakan kacamata dari brand mewah asal Italia, Dolce & Gabbana.

Dolce & Gabbana DG6189U Sunglasses in White,” seperti itulah nama produk yang diduga dikenakan oleh Selvi selama mendampingi Gibran berkampanye.

Dikutip dari beberapa situs, kacamata dengan desain cantik ini dibanderol dengan harga jutaan Rupiah. Misalnya saja menurut Myer, kacamata dari Dolce & Gabbana ini dijual seharga 404 Dollar Australia atau setara dengan Rp4,2 juta.

Sedangkan menurut situs Eye-OO, kacamata ini dibanderol dengan harga 250 Euro atau setara dengan Rp4,27 juta. Di situs Looker Online, produk ini dijual dengan harga 169 Poundsterling Inggris atau setara Rp3,38 juta, sementara di smartbuyglasses.co.id harganya adalah Rp3,64 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bukan #produk #umkm #seperti #gibran #selvi #ananda #pakai #kacamata #branded #saat #kampanye #harganya #selangit

KOMENTAR