Jelang Tahun Baru Imlek, Ini 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu
Ilustrasi shio Naga, Tahun Baru Imlek. (Unsplash/Martin Woortman)
09:36
30 Januari 2024

Jelang Tahun Baru Imlek, Ini 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu

Dalam perhitungan zodiak Cina alias shio, pada 2024 merupakan tahun Naga Kayu. Di  tahun ini akan memberikan beberapa keberuntungan untuk beberapa shio tertentu. Hal ini karena energi yang muncul pada tahun ini akan memberikan hal-hal positif untuk shio-shio tertentu. 

Melansir laman Times of India, pada tahun Naga Kayu ini terdapat 5 shio yang paling beruntung. Shio-shio ini dinilai sangat cocok dengan energi yang muncul pada tahun Naga Kayu. Lantas shio apa saja paling beruntung di tahun Naga Kayu ini? Simak beberapa shio tersebut berikut. 

Ilustrasi shio Tikus (Freepik/brgfx)Ilustrasi shio Tikus (Freepik/brgfx)

1. Tikus

Shio tikus menjadi salah satu yang dinilai akan tuntun pada tahun ini. Hal ini karena tikus akan mendapatkan berbagai keberuntungan mulai dari kecerdasan, keberanian, serta ambisi yang kuat. Berbagai hal positif ini akan membantu mempermudah jalan yang dilalui oleh tikus.

Selain itu, tikus juga memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi tikus untuk melakukan berbagai pekerjaan. Oleh sebab itu, akan ada banyak peluang yang dimiliki oleh shio tikus pada tahun Naga Kayu ini.

2. Babi

Shio lainnya juga dinilai akan beruntung pada tahun ini yakni babi. Akan ada banyak peluang yang terbuka untuk babi di tahun ini. Selain itu, akan muncul berbagai kebahagiaan yang dirasakan oleh babi dalam perjalanannya di. Babi juga akan merasakan cinta yang banyak dari orang-orang di sekitarnya.

3. Monyet

Monyet juga menjadi salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2024 ini. Pada tahun Naga Kayu ini, Monyet akan membuka berbagai potensi yang dimiliki dalam dirinya. Di sisi lain, terdapat banyak peluang atau kesempatan yang diberikan kepada monyet. Hari ini akan membantu mengembangkan karier monyet menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Shio ular. [Shutterstock]Shio ular. [Shutterstock]

4. Ular

Ular akan mendapatkan kemampuan yang sangat baik di tahun ini. Nantinya ular akan mendapatkan cinta, keberkahan, peluang dan potensi yang baik untuk dirinya. Hal ini juga menjadi titik balik perubahan yang terjadi pada ular. Oleh sebab itu, ulama jadi salah satu shio yang sangat beruntung di tahun ini.

5. Ayam

Akan ada berbagai ide-ide menarik yang bagus bagi ayam di tahun ini. Hal ini akan membuka banyak jalan bagi ayam sehingga memiliki hidup yang lebih baik. Tahun Naga Kayu Ini juga membuat ayam memiliki berbagai keterampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jelang #tahun #baru #imlek #shio #paling #beruntung #tahun #naga #kayu

KOMENTAR