10 Arti Mimpi Pohon Tumbang Sampai Makan Korban Jiwa, Tanda Bakal Sial?
Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Medan. [Ist]
09:04
30 Januari 2024

10 Arti Mimpi Pohon Tumbang Sampai Makan Korban Jiwa, Tanda Bakal Sial?

Arti mimpi pohon tumbang merupakan bunga tidur yang menakutkan, apalagi jika sampai memakan korban jiwa. Benarkah mimpi ini pertanda sial?

Bermimpi pohon tumbang juga dipercaya sebagai peristiwa musibah, juga berisi pesan peringatan untuk lebih berhati-hati, dan melakukan langkah pencegahan tentang kejadian buruk di masa mendatang.

Berikut ini arti mimpi pohon tumbang, melansir The Pleasant Dream, Sabtu (27/1/2024).

pohon tumbang di jalinbar Tanggamus-Krui, Rabu (17/1/2024). [ANTARA]pohon tumbang di jalinbar Tanggamus-Krui, Rabu (17/1/2024). [ANTARA]

1. Perasaan rendah diri

Mimpi pohon tumbang jadi salah satu tanda si pemimpi sedang rendah diri, termasuk sedang ragu dengan keputusan yang diambil. Jadi mimpi ini pertanda Anda harus mengusahakannya

2. Ada yang mengkhianati

Arti mimpi pohon tumbang berarti ada sekelompok orang yang bekerja sama untuk melawan Anda, bahkan tidak sungkan menusuk dan menyerang Anda dari belakang. Termasuk mengkhianati datang dari orang terdekat seperti teman atau keluarga sekalipun.

3. Persahabatan erat

Jika sebelum menimbulkan kecurigaan, tapi mimpi pohon tumbang bisa meliputi persahabatan yang kuat, dan perasaan lebih disayangi. Pengalaman ini terjadi khususnya bisa sedang merasa didukung orang sekitar.

4. Merasa gagal

Jika malam sebelumnya memimpikan pohon besar yang tumbang, bisa jadi artinya ada sisi kehidupan Anda yang gagal. Ini karena pohon besar melambangkan kehidupan dan pertumbuhan pribadi maupun kehidupan sosial.

5. Akhir dari sesuatu

Tumbangnya pohon dalam mimpi bisa mencerminkan akhir dari sesuatu, seperti akhir hubungan, pekerjaan, atau proyek. Ini mungkin menandakan bahwa suatu periode dalam hidup Anda telah berakhir.

6. Bakal temui hambatan

Pohon yang tumbang bisa diartikan sebagai hambatan atau tantangan yang Anda hadapi. Mimpi ini mungkin memperingatkan tentang rintangan yang mungkin muncul dalam perjalanan hidup Anda.

Petugas BPBD Kendal melakukan pembersihkan batang pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai es Sabtu (24/9/2022). [Ayosemarang.com/edi prayitno]Petugas BPBD Kendal melakukan pembersihkan batang pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai es Sabtu (24/9/2022). [Ayosemarang.com/edi prayitno]

7. Pentingnya memperkuat prinsip hidup

Tumbangnya pohon dalam mimpi bisa menjadi peringatan tentang pentingnya akar atau fondasi yang kuat dalam hidup Anda. Ini bisa menjadi refleksi dari perlunya memiliki dasar yang kokoh.

8. Merasa kehilangan

Mimpi ini bisa mencerminkan perasaan kehilangan atau kecewa terhadap sesuatu yang berharga dalam hidup Anda. Anda mungkin mengalami rasa duka atau kekecewaan.

9. Dapat ancaman

Pohon yang tumbang dalam mimpi bisa diartikan sebagai tanda bahaya atau ancaman. Mungkin ada situasi atau hubungan yang harus Anda waspadai.

10. Merasa sensitif

Pohon yang tumbang bisa diartikan sebagai tanda ketidakstabilan atau kerentanan dalam hidup Anda. Mungkin ada ketidakpastian atau situasi yang membuat Anda merasa tidak aman.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #arti #mimpi #pohon #tumbang #sampai #makan #korban #jiwa #tanda #bakal #sial

KOMENTAR