Kamila Asy Syifa Umur Berapa? Selebgram Cantik Dianggap Belum Cukup Umur Dinikahi Gus Zizan
Kamila Asy Syifa (Instagram)
15:09
7 Oktober 2024

Kamila Asy Syifa Umur Berapa? Selebgram Cantik Dianggap Belum Cukup Umur Dinikahi Gus Zizan

Farah Kamila Asy Syifa menjadi sorotan lantaran menikahi Gus Zizan. Kamila Asy Syifa sendiri juga terkenal sebagai selebgram di kalangan muslim. Ketika melihat foto Asy Syifa di instagram Gus Zizan banyak yang mempertanyakan Kamila Asy Syifa umur berapa?

Gus Zizan atau bernama asli Nashroon Azizan baru saja menikahi Kamila Asy Syifa. Pernikahan mereka digelar pada Jumat, 4 Oktober 2024. Unggahan istri Gus Zizan ini menjadi sorotan lantaran Kamila Asy Syifa yang masih berusia muda, di bawah 19 tahun. Lantas Kamila Asy Syifa umur berapa saat ini?

Profil Kamila Asy Syifa

Kamila Asy Syifa bernama lengkap Kamila Asy Syifa Cut Almi lahir pada tahun 2007. Itu artinya saat ini usianya sekitar 16-17 tahun. Padahal usia legal menikah di Indonesia telah ditetapkan Undang-undang adalah 19 tahun.

Terlepas dari itu semua, mari kita simak profil Kamila Asy Syifa. Ia merupakan selebgram asal Bandung yang kerap membagikan OOTD muslim. Ia juga bagian dari keluarga pemilik pondok pesantren seperti halnya suaminya, Gus Zizan.

Baca Juga: Lebih Parah dari Erina Gudono, Mertua Gus Zizan Pamer Burger Rp2 Juta Sambil Sebut Nama Tuhan

Kamila juga seorang penghafal al Qur'an. Pada 2023 lalu, Kamila telah berhasil menghafal 30 jus Al Qur'an setelah mengikuti program karantina tahfiz.

Karier Kamila Asy Syifa

Kamila Asy Syifa mengembangkan karir sebagai selebgram dengan konten Outfit Of the Day (OOTD). Ia kerap membagikan padu padan pakaian muslim yang cocok dikenakan oleh muslimah.

Ibunya sendiri, yang terkenal dengan nama Bunda Aliyya merupakan konten kreator yang sekaligus pengusaha di bidang fashion. Kamila terkadang mengenakan produk fashion milik ibunya untuk dipromosikan di akun instagram pribadinya @kamila_asy_sfifa yang memiliki 409 ribu follower. Dalam bio instagram Syifa, tertera informasi sebagai brand ambassador Coverme yang merupakan brand milik ibunya.

Potret Kamila Asy Syifa, istri Gus Zizan

Kamila Asy Syifa, istri Guz Zizan ini membagikan momen pernikahannya di akun Instagram pribadinya. Selain momen pernikahan, banyak juga momen kehidupan pribadi saat ia jalan-jalan dan kebersamaanya dengan keluarga. Berikut adalah potret Kamila Asy Syifa berasal dari konten Instagramnya.

1. Syifa pernah ke Mekkah

Baca Juga: 10 Potret Cantik Kamila Asy Syifa Istri Gus Zizan, Baru Berusia 16 Tahun

Farah Kamila Asy Syifa (instagram/kamila_asy_syifa)Farah Kamila Asy Syifa (instagram/kamila_asy_syifa)

Syifa membagikan protret dirinya berada di Mekah pada 11 February 2023. Ia berdiri di pelataran Masjid Al Haram-Makkah. Ia pergi bersama keluarga untuk melaksanakan ibadah umroh. Sifa mengenakan kerudung warna hitam dan memeluk sajadah.

2. Gaun pernikahan

Farah Kamila Asy Syifa menikah Gus Zizan (instagram/kamila_asy_syifa)Farah Kamila Asy Syifa menikah Gus Zizan (instagram/kamila_asy_syifa)

Syifa tampak cantik mengenakan gaun pernikahan warna putih. Potret ini dibagikannya pada 8 Agustus 2024. Ia tampak tersenyum manis sambil memegangi bunga baby flower warna putih. Gaun pernikahan ini berasal dari salah satu koleksi Coverme, brand fashion milik ibunya.

3. Endorse Mukena

Pada postingan tertanggal 14 Mei 2024, tampak Syifa menerima endorse dari Baharun Fashion. Ia mengenakan mukena bermotif bunga besar-besar warna hijau.

4. Liburan ke Hagia Sophia

Farah Kamila Asy Syifa (instagram/kamila_asy_syifa)Farah Kamila Asy Syifa (instagram/kamila_asy_syifa)

Syifa tampak berpose manis menghalangi sinar matahari di Hagia Shopia. Ia juga mengenakan outfit warna cokelat senada dengan kerudungnya. Foto berlatar belakang rumput warna hijau ini disempurnakan dengan alas kaki berupa sepatu ket warna putih.

5. Momen kajian bersama keluarga

Tampak di postingan bertanggal 31 Maret 2024, Syifa duduk bersama keluarganya, tersenyum manis mendengarkan kajian bersama ustadz Arif Nursalim. Ia memberikan kredit foto kepada @benzoitubejo.

Demikian itu informasi mengenai umur Kamila Asy Syifa dan lain-lainnya. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kamila #syifa #umur #berapa #selebgram #cantik #dianggap #belum #cukup #umur #dinikahi #zizan

KOMENTAR