Inara Rusli Dinilai Terlalu Banyak Nuntut, Padahal Ini Deretan Bisnis yang Dimilikinya Usai Cerai
Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].
10:41
27 Januari 2024

Inara Rusli Dinilai Terlalu Banyak Nuntut, Padahal Ini Deretan Bisnis yang Dimilikinya Usai Cerai

Kasus antara Inara Rusli dengan Virgoun hingga kini belum juga usai. Permasalahan keduanya usai bercerai masih berlanjut sebab belum menemukan kesepakatan. Kakak dari Virgoun sendiri, Febby Carol juga ikut buka suara terhadap kasus Inara Rusli dan adiknya itu.

Dalam pernyataan Febby Carol, ia mengungkap kalau Inara Rusli terlalu banyak menuntut sehingga belum menemukan kesepakatan bersama hingga kini. Menurutnya, permintaan Inara Rusli terlalu banyak.

"Kenapa tidak ada titik temu? Karena begitu banyak kemauan, keinginan, request dari anda sehingga tidak imbang," kata Febby Carol.

Inara Rusli ditemui di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]Inara Rusli ditemui di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Menurut Febby Carol, seharusnya jika ingin damai di antara kedua belah pihak, Inara Rusli tidak boleh ingin menang sendiri. Pasalnya, selama ini Inara Rusli terlalu banyak menuntut, termasuk royalti lagu.

"Siapa pun mencari keadilan itu balance, tidak memberatkan sebelah. Bilamana anda maunya menang sendiri, semua kasus, royalti anda mau. Padahal menurut saya, itu kurang setuju," kata Febby Carol.

Setelah bercerai sendiri, Inara Rusli diketahui memiliki berbagai tuntutan kepada Virgoun. Salah satu tuntutan yang juga menjadi sorotan yakni masalah royalti lagu. Inara Rusli juga menuntut nafkah kepada mantan suaminya itu. Hal ini yang membuat Inara Rusli dinilai terlalu berlebihan.

Padahal, usai bercerai karier Inara Rusli juga cukup cemerlang. Ibu dari Starla ini bahkan memiliki berbagai bisnis yang saat ini juga dijalankan. Lantas apa saja bisnis yang dimiliki oleh Inara Rusli? Intip beberapa bisnis miliknya berikut!

1. Inara Rusli Co

Inara Rusli memiliki perusahaan bernama Inara Group. Dari perusahaannya ini, terbagi menjadi beberapa bisnis, salah satunya Inara Rusli Co. Inara Rusli Co sendiri merupakan bisnis yang bergerak di bidang fashion Muslim mulai dari gamis, kerudung, dan lain-lain.

2. Inara Food

Bisnis lainnya yang dimiliki oleh Inara Rusli yakni Inara Food. Bisnisnya ini bergerak di bidang kuliner. Beberapa makanan yang dijual di Inara Food ini di antaranya seblak, tteokbokki, hingga odeng krispi.

3. Inara Chat

Bukan hanya kuliner dan fashion, Inara Rusli juga memiliki bisnis pesan teks Ai. Usahanya ini berfokus tentang aplikasi pesan teks untuk curhat masalah fashion, kecantikan, parenting, dan lain-lain.

4. Inara Curation

Inara Rusli juga memiliki usaha preloved di mana ia menjual berbagai barang bekas miliknya. Dalam Instagramnya, terlihat beberapa barang yang dijual Inara Rusli mulai dari rok, tas, gamis, sepatu, dan lain-lain.

Itu dia beberapa bisnis yang dimiliki oleh Inara Rusli. Mantan istri Virgoun ini juga memiliki pendapatan sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Ia juga seorang chief marketing officer (CMO) di sebuah brand minuman. Pendapatan lainnya yang didapat Inara Rusli yakni dari endorse serta undangan beberapa podcast hingga televisi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inara #rusli #dinilai #terlalu #banyak #nuntut #padahal #deretan #bisnis #yang #dimilikinya #usai #cerai

KOMENTAR