Effort Bikin Video Untuk Ultah Istri, Pratama Arhan Disebut Cinta Sendirian usai Netizen Baca Komentar Azizah Salsha
Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)
13:07
7 Oktober 2024

Effort Bikin Video Untuk Ultah Istri, Pratama Arhan Disebut Cinta Sendirian usai Netizen Baca Komentar Azizah Salsha

Pratama Arhan memberikan kejutan spesial yang dibuatnya khusus untuk ulang tahun sang istri, Azizah Salsha yang ke-21 tahun pada 6 Oktober 2024. 

Dalam akun Instagramnya, pesepakbola tersebut membuat sebuah video romantis rentang perjalanan cintanya dengan Azizah Salsha. 

Berisikan video dan foto dirinya dan Azizah Salsha, Pratama Arhan seolah menunjukkan kebucinannya pada sang istri, meski isu perselingkuhan putri Andre Rosiade tersebut kembali merebak. 

Dalam video dan foto mesranya dengan latar belakang lagu romantis, Pratama Arhan juga memberikan pesan dengan rekaman suaranya sendiri untuk sang istri yang menuai sorotan. 

Baca Juga: Beredar Rekaman Diduga Pratama Arhan Telepon Rachel Vennya, Minta Kelakuan Azizah Salsha dan Salim Diviralkan

Maklum saja, keduanya saat ini memang tengah menjalani LDR (long distance relationship) di mana pemain bola bernomor punggung 12 tersebut berada di Korea Selatan dan Azizah Salsha diketahui sedang di Jakarta.

"Hai hai hai sayang, istri aku. Enggak kerasa ya, sudah kedua kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu. Semoga kamu semakin dewasa. Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku," katanya seperti Suara.com kutip Senin (7/10/2024).

"Aku itu enggak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itu lah. Selamat uang tahun dan semoga lagu ini mewakili. I love you istriku," kata Pratama Arhan dalam video itu.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun lantas penasaran dengan respon Azizah Salsha mendapatkan kejutan tersebut dari suaminya. 

"Aamiin makasih ya Ho (emoji hati warna putih)," demikian balasan Azizah Salsha.

Baca Juga: Akhirnya Dimainkan Suwon FC, Pratama Arhan Gagal Cetak Gol

Sayangnya, jawaban singkat Azizah Salsha justru menimbulkan dugaan lain tentang perasaannya pada sang suami. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Pratama Arhan cinta sendirian.

"Bro lu ga cape excited sendiri?" tanya @ali***.

"Wkwkwk cinta sendirian banget nie han," ujar @tap*** 

"Mending di take down aja ga si? Ga malu han," tambah @moj***.

"Han, udah han jangan terlalu baik, cape banget tau," ungkap @nov***.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #effort #bikin #video #untuk #ultah #istri #pratama #arhan #disebut #cinta #sendirian #usai #netizen #baca #komentar #azizah #salsha

KOMENTAR