Beredar Rekaman Diduga Pratama Arhan Telepon Rachel Vennya, Minta Kelakuan Azizah Salsha dan Salim Diviralkan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/@arhanazizah.official)
09:22
7 Oktober 2024

Beredar Rekaman Diduga Pratama Arhan Telepon Rachel Vennya, Minta Kelakuan Azizah Salsha dan Salim Diviralkan

Drama rumah tangga Azizah Salsha dengan Pratama Arhan ternyata masih berlanjut. Belakangan beredar sebuah rekaman telepon yang diduga merupakan suara Arhan dengan Rachel Vennya.

Dalam rekaman itu, Arhan diduga sedang menceritakan dugaan perselingkuhan yang dituduhkan kepada sang istri, Zize, dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," demikian kata suara perempuan dalam rekaman tersebut yang diduga merupakan suara Rachel Vennya.

Seorang pria dengan gaya bicara khas medok pun bercerita dalam rekaman telepon tersebut.

Baca Juga: Dipuji vs Dicibir, Beda Adab Azizah Salsha dan Rachel Vennya Hadapi Wartawan usai Isu Selingkuh

Rachel Vennya (instagram)Rachel Vennya (instagram)

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak," kata pria yang diduga merupakan suara Pratama Arhan.

"Cuma itu sih katanya gitu," pesepakbola itu nampak masih belum yakin dengan informasi yang didapatnya mengenai sang istri.

Tak cukup di situ, pria dalam telepon tersebut juga menceritakan bahwa istrinya sering bertukar pesan dengan S tanpa sepengetahuannya.

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," katanya.

"Chat-nya apa emang?" tanya suara yang diduga Rachel Vennya.

Baca Juga: Detik-detik Pratama Arhan Sulut Emosi Pemain Suwon FC, Ada Apa?

"Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak," jawab pria tersebut.

Selain bukti rekaman telepon, Pratama Arhan diduga juga pernah mengonfirmasi terkait kelakuan sang istri dengan Rachel Vennya. Dalam sebuah tangkapan layar isi chat-nya, Arhan menyerahkan kasus itu kepada Rachel Vennya untuk memviralkannya atau tidak.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis Arhan.

Namun beberapa hari kemudian, Arhan meminta kepada Rachel Vennya agar tidak lagi mengurus kasus dugaan perselingkuhan itu.

"Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," demikian tulisan chat tersebut.

Beredarnya rekaman telepon yang diduga dibagikan oleh seconc account Instagram Rachel Vennya ini membuat netizen kembali tersita perhatiannya soal rumah tangga Azizah Salsha. 

"Ini nggak bisa dibilang editan ya, suara Arhan itu khas medoknya," tulis netizen yakin.

Tapi tak sedikit pula netizen yang geram dengan sikap Arhan yang terkesan tidak sesuai pendirian.

"Han lu yang minta viralin, tapi lu yang bersih-bersih wkwk," tulis warganet.

"Sebel gue sama laki model begitu, gak punya pendirian," imbuh warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beredar #rekaman #diduga #pratama #arhan #telepon #rachel #vennya #minta #kelakuan #azizah #salsha #salim #diviralkan

KOMENTAR