Profil Erick Estrada, Aktor yang Dibully karena Dinilai Kurang Ganteng Jadi Pemeran Utama Film Mendung Tanpo Udan
Erick Estrada saat konferensi pers film ''Mendung Tanpo Udan'' di Yogyakarta (Suara.com/Shevinna)
16:04
26 Januari 2024

Profil Erick Estrada, Aktor yang Dibully karena Dinilai Kurang Ganteng Jadi Pemeran Utama Film Mendung Tanpo Udan

Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh Erick Estrada setelah terpilih menjadi pemeran utama film Mendung Tanpo Udan.

Aktor 33 tahun itu dibully gara-gara parasnya dinilai tidak good looking untuk memerankan karakter utama di film tersebut.

Karena ekspektasi yang tidak terpenuhi. diduga banyak netizen memberikan komentar pedas dan body shaming hingga mempertanyakan alasan Erick Estrada jadi pemeran utama.

Erick lantas memilih untuk menghapus semua foto di akun Instagram pribadinya dan hanya menyisakan satu unggahan berisi harapan.

"Settingan Gusti Allah sakjose, pokoke kulo manut lan ngetut Gusti," ujar Erick di akun Instagramnya, dikutip Jumat (26/1/2024).

Profil Erick Estrada (Instagram/@erickestradaindonesia)Profil Erick Estrada (Instagram/@erickestradaindonesia)

Profil Erick Estrada

Memiliki nama lengkap Erick Estrada Gagah Prakarsa, pria asal Solo, Jawa Tengah ini mulai terjun ke dunia hiburan tanah air pada 2010.

Kala itu, pria kelahiran 17 Maret 1990 ini mewakili Yogyakarta dalam acara Penghuni Terakhir musim kelima yang tayang di ANTV.

Dari sana, Erick kemudian banyak mendapat peran dalam film, sinetron hingga FTV. Film pertama yang dilakoninya berjudul Rock N Love pada 2015.

Namanya sendiri semakin tenar setelah membintangi seri film Yowis Ben dan film orisinal Netflix berjudul Sobat Ambyar.

Erick bahkan pernah memenangkan nominasi Pemeran Pendukung Pria Terfavorit pada ajang Indonesia Movie Actors Awards 2021 lewat aktingnya di Sobat Ambyar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #erick #estrada #aktor #yang #dibully #karena #dinilai #kurang #ganteng #jadi #pemeran #utama #film #mendung #tanpo #udan

KOMENTAR