Profil Ade Suryani Istri Razman Arif Nasution, Sikapnya saat Ketemu Dokter Oky Pratama Disorot
Istri Razman Arif Nasution dan Dokter Oky Pratama (Instagram/@dr.okypratamaa)
12:18
5 Oktober 2024

Profil Ade Suryani Istri Razman Arif Nasution, Sikapnya saat Ketemu Dokter Oky Pratama Disorot

Sosok Ade Suryani yang merupakan istri pengacara Razman Arif Nasution jadi sorotan ketika bertemu dengan Dokter Oky Pratama. Diketahui dr. Oky sempat menitipkan paket skincare gratis pada Razman untuk Vadel Badjideh ketika menghadiri pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024).

Beda dengan Razman, respons sang istri Ade Suryani malah jadi jadi omongan netizen. Meski Razman tampak ogah menyambut dr. Oky, Ade Suryani malah meminta foto bersama dokter spesialis kecantikan sekaligus sahabat Nikita Mirzani itu.

Lantas siapa sebenarnya Ade Suryani istri Razman Arif? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Ade Suryani Istri Kedua Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasuton bersama istri keduanya, Ade Suryani [instagram/@adeeadeek]Razman Arif Nasuton bersama istri keduanya, Ade Suryani [instagram/@adeeadeek]

Ade Suryani merupakan istri kedua Razman Arif Nasution yang berprofesi sebagai seorang bidan di Medan. Selain itu, Ade Suryani juga memiliki usaha bersama Razman yang semakin memperkokoh keduanya dalam urusan bisnis dan keluarga.

Baca Juga: Benarkah Nikita Mirzani Telantarkan Lolly? Ini Kata Sang Kakak!

Ade Suryani dan Razman telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih kecil. Ade Suryani pun sering kali membagikan momen bersama keluarga kecilnya lewat akun Instagram @adeadeek.

Razman Punya 2 Istri

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)

Razman Nasution diketahui memiliki dua istri. Fakta soal kedua istri Razman ini sempat mencuat ketika dia viral dua tahun lalu karena membeli dua mobil mewah sekaligus. Razman menyebut jika kedua mobil itu dia beli untuk kedua istrinya.

"Saya beli mobil untuk dua istri saya, satu untuk ibu Ade Suryani dan satu lagi untuk ibu Elly," kata Razman.

Sementara itu, istri pertama Razman bernama Nur Elly Heriani Rambe berprofesi sebagai PNS dan merupakan pejabat penting di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Razman menyebut Nur Elly menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat sejak tahun 2018.

Nur Elly sebelumnya juga bekerja sebagai staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Utara. Sementara itu dari pernikahan dengan Razman, Nur Elly memiliki 4 anak.

Baca Juga: Cuma Titip Skincare ke Vadel Badjideh, Kenapa dr Oky Pratama Ogah Kasih Razman?

Nur Elly juga mengetahui Razman mempunyai istri kedua. Bahkan dia sendiri yang mengizinkan Razman untuk menikah lagi. Menurut Nur Elly, lebih baik suaminya itu menikah lagi ketimbang berzina.

Razman mengaku selalu berusaha adil pada kedua istrinya. Dia kerap membelikan mereka barang-barang mewah secara bersamaan untuk mereka.

Sikap Ade Suryani pada dr. Oky

Dokter Oky Pratama dan istri Razman Arif Nasution (TikTok)Dokter Oky Pratama dan istri Razman Arif Nasution (TikTok)

Sikap istri kedua Razman yang bernama Ade Suryani jadi sorotan netizen ketika bertemu dengan dr. Oky Pratama ketika menitipkan skincare untuk Vadel Badjideh. Ade Suryani terlihat ramah bahkan menyambut hangat dr. Oky ketika berbincang dengan Razman.

Bahkan Ade Suryani juga sempat minta foto bersama dr. Oky dalam kesempatan itu. Namun ternyata raut wajah Razman terlihat sebal dengan kelakuan istri keduanya itu.

"Ngakak banget liat komuk pak Razman pas bininya minta foto ke dr Oky," komentar netizen. "Rasman : eeetttdah istri gw pake minta foto lagi, mau taro mana leher gw ehh muka gw maksudnya," sambung netizen. "Muka rasman udh cemberut bae, eh istri nya mlh minta foto," seru netizen.

Terlepas dari sikap Razman itu, dr. Oky blak-blakan memuji Ade Suryani. Di akun Instagram, sang dokter bahkan membagikan video kebersamaan dengan istri kedua Razman itu ketika dimintai foto bareng.

"Siapa yang setuju, istri bang razman (kak ade) ini cantik dan manis? Jujur secara pribadi, kak ade ini orangnya baik," kata dr. Oky di caption Instagram pada Sabtu (5/10/2024).

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #suryani #istri #razman #arif #nasution #sikapnya #saat #ketemu #dokter #pratama #disorot

KOMENTAR