Kecil-Kecil Punya Hermes, Harga 2 Sepatu Princess R Anak Syahrini Lebih Mahal dari Gaji Anggota DPR
Syahrini dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
15:41
2 Oktober 2024

Kecil-Kecil Punya Hermes, Harga 2 Sepatu Princess R Anak Syahrini Lebih Mahal dari Gaji Anggota DPR

Bukan rahasia lagi kalau Syahrini termasuk artis dengan gaya hidup mewah dan memiliki banyak koleksi barang mode bermerek. Banyak koleksi barang Syahrini yang berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Syahrini pun diketahui mulai "mewariskan" gaya mewahnya kepada sang anak, Princess R. Terpantau anak Syahrini dan Reino Barack sudah punya berbagai koleksi merek ternama di usianya yang baru menginjak 2 bulan.

Salah satu koleksi barang bermerek Princess R adalah sepatu Hermes. Koleksi sepatu Hermes Princess R terungkap lewat Instagram Story Syahrini yang dibagikan pada Selasa (1/10/2024).

Dalam unggahan itu nampak dua sepatu Hermes Princess R ditata rapi di dalam sebuah kotak. Satu sepatu nampak sangat lucu dengan motif kuda khas Hermes, sedangkan satunya lagi terlihat polos.

Baca Juga: Syahrini Spill Video Princess R Tidur di Kamar Cantiknya, Satu Hal Ini Bikin Netizen Debat

Sepatu Princess R yang polos diketahui termasuk koleksi Hermes seri Pif Cabriole Booties karya Alice Charbin. Sepatu ini diciptakan dengan warna-warna pastel yang cantik, menurut keterangan di laman resmi Hermes.

Sepasang Hermes Pif Cabriole Booties seperti milik Princess R dijual dengan harga 220 Pound sterling atau sekitar Rp4,5 juta di situs Hermes. Sepatu buatan Prancis ini dirancang untuk bayi berusia 6 sampai 12 bulan.

Sementara sepatu lain yang bermotif kuda termasuk koleksi Hermes seri Pif Booties in Printed Cotton with Horse Detail. Harga sepatu ini sedikit lebih murah, yakni Rp2,3 jutaan.

Jadi apabila dijumlahkan, harga dua sepatu Hermes Princess R menyentuh angka Rp6,8 jutaan. Harga ini lebih mahal dibandingkan dengan gaji pokok anggota DPR RI dalam sebulan.

Harga sepatu anak Syahrini lebih mahal dari gaji anggota DPR RI. (Instagram/princessyahrini)Harga sepatu anak Syahrini lebih mahal dari gaji anggota DPR RI. (Instagram/princessyahrini)

Di mana menurut Surat Edaran Sekjen DPR RI NO.KU.00/9414/DPR RI/XII/2010 dan Surat Menteri Keuangan Nomor S-520/MK.02/2015, gaji pokok anggota DPR RI adalah Rp4,2 juta per bulan. Lebih murah dari sepatu Princess R, bukan?

Baca Juga: 5 Sudut Rumah Syahrini di Singapura, Penampakan Rapi Kamar Princess R Banjir Pujian

Tapi tentu saja anggota DPR RI tidak hanya menerima gaji pokok. Per bulannya mereka juga mendapat berbagai tunjangan yang jumlahnya jauh lebih besar daripada gaji pokok mereka.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kecil #kecil #punya #hermes #harga #sepatu #princess #anak #syahrini #lebih #mahal #dari #gaji #anggota

KOMENTAR