Dukung Ekspresi Gaya dan Kepribadian, Ada Diskon Menarik Aksesori Fashion Premium di Sini
Ritel Aksesori Fashion Urban Icon Rayakan Anniversary ke-15 (Dok. Istimewa)
13:28
27 September 2024

Dukung Ekspresi Gaya dan Kepribadian, Ada Diskon Menarik Aksesori Fashion Premium di Sini

Fashion saat ini terus berkembang memunculkan berbagai kebutuhan untuk melengkapi gaya kasual ataupun formal, serta memberikan inspirasi dalam mengekspresikan diri.

Hal inilah yang dihadirkan Urban Icon ritel aksesori fashion terkemuka yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2009. Merayakan 15 tahun perjalanannya, nilai-nilai inti, seperti care, fun, community, creativity, dan personalization secara konsisten terus dipegang.

Melalui kurasi produk yang teliti dan pendekatan komunikasi yang dinamis, ritel aksesori fashion ini terus mendukung banyak orang dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

"Kami merasa bangga dapat mencapai tonggak sejarah ini. Fokus kami selalu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan personal bagi setiap pelanggan," ungkap Shamsuri Jamaluddin, Deputi General Manager of Retail and Operations Urban Icon dslam siaran pers yang terima Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Tampil Stylish Tanpa Ribet, Ini 3 Gaya Fashion ala Elina Joerg!

Dalam rangka perayaan ulang tahun ini, Urban Icon pun menghadirkan berbagai penawaran spesial sepanjang bulan September. Pelanggan dapat menikmati Gift With Purchase dan Anniversary Discount yang menarik. 

Dengan setiap transaksi minimal Rp3,9 juta, termasuk pembelian salah satu produk Fossil, pelanggan akan mendapatkan Fossil Lunch Bag secara gratis. 

Selain itu, bagi penggemar jam tangan Tissot, ada hadiah premium untuk pembelian minimal Rp8 juta, termasuk salah satu produk Tissot. Serta menawarkan diskon 15% untuk produk dengan harga normal tanpa syarat minimum pembelian.

Anniversary Event

Sebagai puncak dari perayaan ini, sebuah acara spesial digelar di Urban Icon Pondok Indah Mall pada akhir September. Acara ini akan menggabungkan nilai-nilai Fun, Creativity, Community dan Personalization dalam bentuk Painting on Tote Bags workshop. 

Baca Juga: Tampil Berani, Rose BLACKPINK Pakai Gaun Tidur di Paris Fashion Week 2025

Para tamu undangan, termasuk influencer dari dunia fashion, akan diajak untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mendesain tote bag yang ramah lingkungan seruan ajakan untuk peduli terhadap keberlanjutan.

"Kami tidak hanya ingin merayakan ulang tahun ini dengan promo dan acara yang seru, tetapi juga ingin mengajak semua orang u ntuk terlibat dalam nilai-nilai yang kami junjung tinggi " tambah Shamsuri. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dukung #ekspresi #gaya #kepribadian #diskon #menarik #aksesori #fashion #premium #sini

KOMENTAR