Berani Banget! Pandji Pragiwaksono Blak-blakan Tak Mau Pilih Ganjar Gegara Ini...
Rumah Pandji Pragiwaksono di Amerika Serikat (YouTube/ Pandji Pragiwaksono)
12:39
23 Januari 2024

Berani Banget! Pandji Pragiwaksono Blak-blakan Tak Mau Pilih Ganjar Gegara Ini...

Komika Pandji Pragiwaksono terang-terangan tak akan memilih capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal itu dinyatakan pada perbincangannya di kanal YouTube Richard Lee.

Pandji menyebutkan bahwa dia tak ingin kembali melihat seorang presiden tampak direndahkan oleh ketua umum partai.

"Gue enggak mau 03 menang karena gue capek lihat presiden yang diperlakukan sembarangan sama Bu Mega, gue sebut aja, emang lo enggak capek," ujar Pandji blak-blakan.

Pandji menyebut bahwa dia tak ingin kejadian Jokowi yang tampak direndahkan oleh megawati terulang jika Ganjar kembali terpilih.

"Emang lu enggak capek ngelihat presiden duduk di depan pimpinan partai terus bilang, hhmmm Pak Jokowi atau Pak Ganjar kalau enggak ada PDIP kasihan deh, emang lu enggak capek," kata Pandji.

"Emang lo enggak capek, enggak sedih pemimpin Republik Indonesia digituin, lo gak sedih Pak Jokowi duduk di kursi kayu Bu Mega di kursi empuk?" imbuhnya.

Aktor komedian Panji Pragiwaksono melakukan sesi foto untuk suara.com di Jakarta, Selasa (20/6).Aktor komedian Pandji Pragiwaksono melakukan sesi foto untuk suara.com di Jakarta, Selasa (20/6).

Pandji menyatakan bahwa kondisi tersebut termasuk penghinaan terhadap presiden lantaran menganggap presiden sebagai hak milik partai.

"Mereka pikir mereka punya hak ke presiden yang dipilih rakyat, itu penghinaan," tandasnya.

Sebelumnya, Pandji juga menyatakan bahwa dia juga belum menentukan pilihan pada Pilpres 2024 mendatang. Bahkan Panji menyebutkan bahwa ada kemungkinan dirinya akan golput.

Panji menyatakan bahwa dia juga tak akan memilih Anies Baswedan maupun Prabowo.

"Enggak ada (yang mending), semua masalahnya krusial," paparnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berani #banget #pandji #pragiwaksono #blak #blakan #pilih #ganjar #gegara

KOMENTAR