Terseret Isu Aborsi, Jejak Digital Vadel Badjideh dan Lolly Bahas Soal Anak Jadi Viral Lagi
Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)
15:31
24 September 2024

Terseret Isu Aborsi, Jejak Digital Vadel Badjideh dan Lolly Bahas Soal Anak Jadi Viral Lagi

Konflik antara Nikita Mirzani dan anak perempuannya, Laura Meizani alias Lolly, berujung dengan kasus hukum. Pasalnya beberapa waktu lalu Nikita sudah resmi melaporkan Vadel Badjideh ke pihak kepolisian atas dugaan persetubuhan dan/atau aborsi terhadap anak.

Razman Arif Nasution selaku pengacara Vadel telah mengklarifikasi isu aborsi tersebut. Lewat akun Instagram-nya, kuasa hukum yang pernah berkonflik dengan Denise Chariesta itu mengklaim kliennya tidak pernah memerintahkan aborsi.

"Silakan Anda membuktikan laporan Anda dan DR. RAN bersama tim akan melakukan pembelaan hukum sesuai data dan pengakuan saudara Vadel Alfajar Badjideh dan keluarganya yang mengatakan tidak ada Pencabulan dan tidak pernah menyuruh ABORSI," kata Razman, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Tangkapan layar klarifikasi Razman Arif Nasution soal dugaan aborsi yang menjerat Vadel Badjideh. (Instagram/@lambe__danu)Tangkapan layar klarifikasi Razman Arif Nasution soal dugaan aborsi yang menjerat Vadel Badjideh. (Instagram/@lambe__danu)

Di tengah panasnya isu aborsi tersebut, jejak digital obrolan Lolly dan Vadel soal anak kembali menyeruak. Dilihat di akun TikTok @/specialsatu2, terlihat rekaman momen video call Vadel dan Lolly.

Baca Juga: Hotman Paris Sarankan Jurus Pamungkas, Nikita Mirzani Bisa Penjarakan Vadel Pakai Pasal Ini

Entah seperti apa awalan obrolan mereka, tetapi setelahnya Vadel berdoa supaya anaknya sesuai harapan. "Semoga bisa anaknya nanti menjadi pinter, salih atau saliha," ucap Vadel yang tampak diamini oleh Lolly.

"Semoga... jangan makan yang nggak bener lah, jangan makan yang nggak bener, karena kakak ipar gue juga lagi hamil," tutur Vadel melanjutkan.

"Jangan capek-capek," imbuh Lolly.

Tampaknya percakapan ini terjadi ketika Lolly dan Vadel mengobrol sambil melakukan siaran langsung serta membaca komentar warganet.

"(Vadel membaca komentar) 'Cium, cium', eh haram," ujar Vadel yang turut membuat Lolly tertawa.

Baca Juga: Profil dan Agama Sean Mikael Alexander Mantan Pacar Lolly, Vadel Badjideh Kebanting?

"Cium tuh haram, kalau di depan kamera," timpal Lolly.

Potongan obrolan inilah yang kembali disoroti warganet. Selain fokus pada isi pembicaraannya, beberapa warganet juga menyoroti penampilan Vadel yang dinilai lebih rapi dan terawat ketimbang sekarang.

"Kalau rambut yang kaya gini kan ganteng juga," puji warganet. "Ganteng gitu vadell ..rapi rambutnya," tutur warganet. "Katanya pacaran sehat Kemaren.... la ini," tulis warganet lain.

"Kalau pacaran nya sehat, mungkin niki setuju-setuju aja karena niki ga pilih memilih dari segi materi.. tapi sayang rasa sakit seorang ibu karena anak nya di ancam, di manfaat kan dan di perlakuan ga baik maka nya dia bertindak melindungi," ujar yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terseret #aborsi #jejak #digital #vadel #badjideh #lolly #bahas #soal #anak #jadi #viral #lagi

KOMENTAR