Alasan Denny Sumargo Ogah Tayangkan Podcast dengan Lolly, Malas Ribut dengan Nikita Mirzani?
Kolase foto Denny Sumargo dan Lolly (Instagram/sumargodenny, itsofficiallauraa)
09:37
24 September 2024

Alasan Denny Sumargo Ogah Tayangkan Podcast dengan Lolly, Malas Ribut dengan Nikita Mirzani?

Denny Sumargo mengungkapkan alasan untuk tidak menayangkan podcast dengan Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Lelaki yang akrap disapa Densu itu menjelaskan bahwa ia enggan menayangkan podcast tersebut untuk menghindari potensi keributan.

Menurut Denny Sumargo, ia sempat melakukan podcast bersama Lolly, namun akhirnya memutuskan untuk tidak menayangkannya. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram @lambe_danu pada Senin (23/9/2024).

"Kenapa podcast Lolly enggak tayang? Saya kalau cerita, nanti enggak enak, bisa ribut-ribut," ujar Denny Sumargo,

Densu mengungkapkan bahwa situasi keluarga yang sedang tidak kondusif, terutama hubungan antara Lolly dan ibunya, Nikita Mirzani, menjadi pertimbangannya untuk tidak mempublikasikan podcast tersebut. Menurutnya, tidak semua hal perlu diungkapkan jika bisa memicu konflik.

"Ada banyak hal yang kita perlu cari baiknya aja. Kalau ibu dan anak ribut-ribut gitu, kan enggak bagus juga. Jadi, saya menghindari berkomentar yang enggak bagus-bagus," imbuh Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Densu menyebut bahwa dia selalu berusaha untuk menghargai setiap orang tanpa melihat latar belakang atau permasalahan yang sedang dialami. Oleh karena itu, dia merasa tidak pantas untuk menayangkan sesuatu yang dapat memperkeruh situasi.

"Saya menghargai setiap orang seperti manusia, mau dia salah atau benar, saya enggak pernah diajari menginjak atau meremehkan siapa pun," pungkasnya.

Untuk diketahui, keributan antara Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, sudah berlangsung lama. Lebih-lebih sejak Lolly pacaran dengan Vadel Badjideh.

Kekinian, Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan menghamili Lolly dan memaksa melakukan aborsi. Lolly yang masih berusia 17 tahun membuat Vadel terancam hukuman minimal 5 tahun penjara apabila terbukti melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #alasan #denny #sumargo #ogah #tayangkan #podcast #dengan #lolly #malas #ribut #dengan #nikita #mirzani

KOMENTAR