Bucin Maksimal! Syifa Hadju Pamer Kaos Bergambar El Rumi di Pestapora: Rebbeca Klopper Bongkar Harganya
Kaos Bucin Syifa Hadju Pada El Rumi (Instagram)
12:05
23 September 2024

Bucin Maksimal! Syifa Hadju Pamer Kaos Bergambar El Rumi di Pestapora: Rebbeca Klopper Bongkar Harganya

Syifa Hadju mencuri perhatian saat hadir di acara musik Pestapora bersama sang kekasih, El Rumi dan para sahabatnya. Pasalnya saat itu, penampilan wanita 24 tahun tersebut memperlihatkan betapa dirinya sedang di mabuk asmara. 

Dalam beberapa postingan ulang Instagram Story, Syifa Hadju terlihat mengenakan kaos hitam bersablon lucu. Kaos tersebut bertuliskan 'I Love (emoji hati) My Boyfriend' dengan wajah El Rumi saat kecil yang menggemaskan.

Tentu saja kaos yang dipakai Syifa Hadju membuatnya mendapatkan tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengungkap bagaimana rasa bucin bintang sinetron Saleha tersebut pada sang kekasih. 

Rupanya, ada cerita lucu di balik kaos yang dikenakan Syifa Hadju tersebut. Pasalnya, ia telah mempersiapkannya lebih dulu dengan bertanya pada Rebecca Klopper.

Baca Juga: Maia Estianty Minta Cucu, Momen El Rumi Momong Bocah Disorot: Udah Bapakable

Hal ini diungkapkan mantan pacar Fadly Faisal tersebut di Instagram Story, menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Syifa Hadju. 

Kaos Bucin Syifa Hadju Pada El Rumi (Instagram)Kaos Bucin Syifa Hadju Pada El Rumi (Instagram)

"Bek, maap gabermaksud mau bikin inget. Dulu beli baju yang I Love (emoji hati) My girlfriend," tanya Syifa Hadju seperti dikutip Senin (23/9/2024).

Saat itu, Rebecca Klopper tampak tertawa ngakak dan memberi tahu di mana ia membeli kaos tersebut. Rupanya, itu dibeli di Shopee dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp45 ribu saja. 

Syifa Hadju pun memadukannya denga celana jeans dan sling bag dari rumah mode Celine. Itu adalah tipe Celine Triomphe Bag in shiny calfskin yang menurut situs resmi Celine dibanderol mencapai 3.050 poundsterling atau Rp61,5 juta. 

Tas bermodel cross body dan shoulder carry tersebut memiliki model yang simpel penutup dengan penutupan metalik Triomphe. Desain tas tersebut diciptakan oleh Hedi Slimane di Los Angeles pada tahun 2018.

Baca Juga: Syifa Hadju Rela Pulang Cepat demi Nonton Maia Estianty, Pantas Disayang Camer

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bucin #maksimal #syifa #hadju #pamer #kaos #bergambar #rumi #pestapora #rebbeca #klopper #bongkar #harganya

KOMENTAR