Gaya Modis Annisa Pohan & Aliya Rajasa Nonton Ayah Mertua di Pestapora 2024: Ada yang Bawa Tas Seharga Mobil
Anak Menantu SBY di Pestapora, AHY; Annisa Pohan; Aliya Rajasa; Ibas Yudhoyono (Instagram)
16:35
21 September 2024

Gaya Modis Annisa Pohan & Aliya Rajasa Nonton Ayah Mertua di Pestapora 2024: Ada yang Bawa Tas Seharga Mobil

Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi sorotan saat memeriahkan gelaran Pestapora 2024 di hari pertama pada Jumat (20/9) malam.

Momen spesial tersebut juga dihadiri oleh kedua anak laki-lakinya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskora Yudhoyono alias Ibas. Mereka datang mendukung sang ayah bersama istri dan anak-anak mereka. 

Terlihat, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tampak berada di depan panggung, ikut bernyanyi dan berjoget saat ayah mertua mereka menyanyikan beberapa lagu. Penampilan dua menantu SBY tersebut ikut mencuri perhatian. 

Keduanya hadir ke acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu dengan gaya yang berbeda, sambil mengenakan salah satu koleksi dari tas mewah mereka. Intip potretnya seperti Suara.com rangkum.

Baca Juga: SBY Temui Jokowi di Istana Pagi Ini, Usai Manggung di Pestapora

Annisa Pohan

AHY dan Annisa Pohan Saat Dukung SBY Manggung di Pestapora (Instagram)AHY dan Annisa Pohan Saat Dukung SBY Manggung di Pestapora (Instagram)

Istri Ketua Umum Partai Demokrat ini tampak cantik saat hadir di Pestapora mengenakan busana feminin berupa midi dress biru muda dengan aksen kerut di bagian pinggang dan potongan leher V yang menawan.

Dalam potret yang dibagikan, Annisa Pohan tampak memadukannya dengan flat shoes putih sambil membawa sebuah tas berwarna biru muda. Diketahui, tas yang dibawa wanita 42 tahun ini berasal dari brand Italia, Prada.

Tas itu diduga Prada Re-Edition 2005 Re-Nylon Bag yang menurut situs resminya dibanderol mencapai 1.600 Euro atau Rp27 jutaan. Annisa Pohan tampak menguncir setengah rambutnya dengan riasan flawless. 

Aliya Rajasa

Baca Juga: Tampil dengan Formasi Horror Vision, Deadsquad Gelapkan Panggung Pestapora 2024

Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Saat Dukung SBY Manggung di Pestapora (Instagram)Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Saat Dukung SBY Manggung di Pestapora (Instagram)

Berbeda dengan Annisa Pohan yang feminin, ibu empat orang anak tersebut memilih busana casual yang lebih santai berupa atasan hitam berupa inner kaos dan jaket, serta celana cokelat dan sandal putih. 

Meski tampak sederhana, namun, tas yang dikenakan Aliya Rajasa justru jauh lebih mahal dari yang dikenakan Annisa Pohan. Tas putri Hatta Rajasa ini merupakan keluaran Hermes.

Tasnya diduga Hermes Mini Lindy Gold Taurillon Clemence Leather with Gold Hardware yang harganya mencapai 12.500 USD atau Rp202 jutaan.

Sementara itu Aliya Rajasa lebih menggerai rambut panjangnya dengsn makeup soft yang alami.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #modis #annisa #pohan #aliya #rajasa #nonton #ayah #mertua #pestapora #2024 #yang #bawa #seharga #mobil

KOMENTAR