Sadar Kulitnya Alami Penuaan, Ricky Harun Semakin Rajin Pakai Skincare
Ricky Harun ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (18/9/2024). 
10:15
19 September 2024

Sadar Kulitnya Alami Penuaan, Ricky Harun Semakin Rajin Pakai Skincare

- Ricky Harun kini semakin menyadari bahwa bertambahnya usia membawa perubahan pada kulitnya, yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan

Untuk menjaga penampilan tetap prima, Ricky pun mengungkapkan bahwa ia rutin menggunakan skincare sebagai bagian dari perawatan hariannya.

"Ya pastinya cuci muka, sabun muka karena kan kita dari luar ya, sunscreen juga karena di dalam atau di luar ruangan kita harus pakai sunscreen sama sabun, deodorant wajib semua lah pokoknya," kata Ricky Harun di acara Kahf, kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (18/9/2024).

"Karena ini yang dialami saya sendiri. Semakin berumur semakin kulit kita itu rusak ya," lanjutnya.

Karena itu, Ricky Harun tak pernah absen menggunakan skincare, terutama moisturizer atau krim malam yang selalu ia aplikasikan sebelum tidur. 

Menurutnya, rutinitas perawatan ini sudah cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, yang kini mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan seiring bertambahnya usia.

"Emang kayak mesin lah. Kalau mesin sering dipakai kan akan rusak. Kulit manusia nggak selalu sehat, ya kondisi tubuh lama-lama pigmen rusak," ujar Ricky Harun.

"Kulit rusak ya dijaga sebenernya dengan pakai skincare. Bukan menjaga seperti semula tapi menjaga untuk tidak cepat rusak," pungkasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sadar #kulitnya #alami #penuaan #ricky #harun #semakin #rajin #pakai #skincare

KOMENTAR