Respons Menohok Pandji Pragiwaksono Usai Kaesang Ngaku Nebeng Jet Pribadi Teman: Yang Bego Gue
Potret Pandji Pragiwaksono (Instagram/pandji.pragiwaksono)
14:03
18 September 2024

Respons Menohok Pandji Pragiwaksono Usai Kaesang Ngaku Nebeng Jet Pribadi Teman: Yang Bego Gue

Kedatangan Kaesang Pangarep ke KPK pada Selasa (17/9/2024) untuk mengklarifikasi dugaan gratifikasi menuai sorotan banyak pihak, salah satunya Pandji Pragiwaksono.

Melalui akun X-nya, Pandji Pragiwaksono mengunggah berita soal Kaesang Pangarep yang mengaku nebeng jet pribadi teman untuk terbang ke Amerika Serikat.

"Kaesang Bilang Baik Private Jet ke AS Nebeng Teman, KPK Sebut Temannya Tidak Ikut," demikian judul pemberitaan yang dikutip Pandji Pragiwaksono.

Komika ini tampak tak habis pikir dengan Kaesang Pangarep yang mengaku menebeng jet pribadi milik teman untuk pergi ke Amerika Serikat bersama Erina Gudono.

Baca Juga: Sindiran Tajam Komika Acho ke Kaesang yang Nebeng Jet Pribadi Teman: Atur Aja Deh

Ditambah dengan kabar soal teman Kaesang Pangarep yang diduga tak ikut dalam perjalanan ke Amerika Serikat bersama anak dan menantu Presiden Jokowi tersebut.

Tanggapan Pandji Pragiwaksono usai Kaesang Pangarep ngaku nebeng jet pribadi teman (X/pandji)Tanggapan Pandji Pragiwaksono usai Kaesang Pangarep ngaku nebeng jet pribadi teman (X/pandji)

"Kayaknya yang bego gue deh," tulis Pandji Pragiwaksono melalui akun X-nya @/pandji, dikutip Rabu (18/9/2024).

Unggahan komika ini sontak saja viral. Ratusan komentar telah membanjiri unggahan Pandji Pragiwaksono. Fedi Nuril bahkan ikut mengomentari unggahan ini.

"Memang," balas Fedi Nuril.

"Lu harus numpang juga Bang. Bisa sekalian balik," ujar netizen.

Baca Juga: Datang ke KPK Tapi Ngaku Bukan Pejabat, Kaesang Bisa Bikin Rafael Alun Balas Dendam dari Penjara

"Iya, Bang. Semua masyarakat konoha ini kan bego," timpal netizen.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (tengah) menjawab pertanyaan jurnalis usai memberikan klarifikasi terkait jet pribadi di Gedung ACLC Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (17/9/2024). [ANTARA FOTO/Reno Esnir/app/foc]Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (tengah) menjawab pertanyaan jurnalis usai memberikan klarifikasi terkait jet pribadi di Gedung ACLC Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (17/9/2024). [ANTARA FOTO/Reno Esnir/app/foc]

"Jadi siapa yang lagi dibodoh-bodohin sekarang ini?" imbuh netizen.

"Bikin alasan yang bagusan kek, dikira kita bego banget kalik ya," komentar netizen lain.

Diketahui, Kaesang Pangarep mendatangi KPK untuk memberikan klarifikasi soal perjalanan dirinya dan Erina Gudono ke Amerika Serikat memakai jet pribadi.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) ini mengaku sengaja berinisiatif datang ke KPK yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2024).

"Saya datang ke sini bukan karena undangan, bukan karena panggilan, tapi inisiatif saya sendiri," kata Kaesang.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #respons #menohok #pandji #pragiwaksono #usai #kaesang #ngaku #nebeng #pribadi #teman #yang #bego

KOMENTAR