Masih Pengantin Baru, Aaliyah Massaid Girang Thariq Halilintar Mulai Rajin Nge-gym: Biar Makin Mantap...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [instagram/@thariqhalilintar]
17:12
9 September 2024

Masih Pengantin Baru, Aaliyah Massaid Girang Thariq Halilintar Mulai Rajin Nge-gym: Biar Makin Mantap...

Usai menikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kerap mengumbar kemesraan hingga kehidupan pribadi mereka. Hal ini pun sering kali menjadi sorotan hingga menuai komentar dari banyak netizen.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid terlihat begitu kegirangan saat memberi tahu sang suami yang mulai hobi pergi ke gym untuk berolahraga. Dalam postingan TikTok @diari_aalthor, video tersebut pun langsung menimbulkan spekulasi beragam.

Sebab, Aaliyah Massaid terlihat centil sambil seolah memeragakan gerakan yang membuat banyak orang salah fokus. Putri Reza Artamevia ini mengatakan jika dirinya merasa bersyukur Thariq Halilintar kini mulai nge-gym agar semakin mantap.

"Suami saya lagi nge-gym ya, Alhamdulillah dia nge-gym biar makin (bergoyang) mantap, kerjanya," pungkasnya seperti yang Suara.com kutip Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Interaksi Aaliyah dan Anak Bungsu Zulkifli Hasan di Kondangan Jadi Sorotan: Kawannya Berkelas

Aal sapaan akrabnya pun melanjutkan kalimatnya agar tak membuat orang merasa salah paham. "Kerja, pergi-pergi," kata dia sambil tertawa. 

Video pun kemudian memperlihat Thariq Halilintar yang tengah berlatih dengan salah satu alat gym, memperlihatkan kegagahannya. Lucunya, netizen malah mengaitkan ucapan Aaliyah Massaid tersebut dengan aktivitas suami istri. Hal tersebut terlihat di kolom komentar.

"Iya biar mantap kerja malemnya," ucap @amo***.

"Asik bgt liat pasangan ini ugal" lan setelah menikah," tambah @ash***.

"Tambah lucu lihat randomnya aal, gemes biar mantap emm," kata @reh***.

Baca Juga: Sederhana Tapi Bikin Sedih, Perlakuan Asli Geni Faruk ke Aaliyah Massaid Usai Jadi Mertua Terkuak

"Iya biar kuat sekop sekop," ungkap @sel***.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat ini memang tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai pengantin baru setelah resmi menikah pada tanggal 26 Juli 2024. 

Setelah menjadi pasangan suami istri, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak menikmati bulan madu berdua ke Italia dan Yunani. 

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #masih #pengantin #baru #aaliyah #massaid #girang #thariq #halilintar #mulai #rajin #biar #makin #mantap

KOMENTAR