Menikah Sebanyak Tiga Kali, Begini Silsilah Keluarga Susi Pudjiastuti, Terungkap Sosok Orang Tua dan Suaminya
Susi Pudjiastuti (Instagram/susipudjiastuti115)
22:02
26 Agustus 2024

Menikah Sebanyak Tiga Kali, Begini Silsilah Keluarga Susi Pudjiastuti, Terungkap Sosok Orang Tua dan Suaminya

Usai menikahkan putrinya, Nadine Kaiser, sosok Susi Pudjiastuti banyak menuai sorotan. Lantas, seperti apa silsilah keluarga Susi Pudjiastuti?

Susi Pudjiastuti pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dan dikenal dengan gaya kepemimpiannya yang tegas namun santai.

Nama Susi menjadi sorotan usai putrinya, Nadine Kaiser, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan Geoffrey Alain Gerald pada Minggu (25/8/2024). Prosesi ijab kabul pasangan tersebut berlangsung di Masjid Agung Al-Istiqomah, Pangandaran, Jawa Barat.

Diketahui bahwa Geoffrey Alain Gerald yang kini menjadi menantu Susi Pudjiastuti menjabat sebagai Managing Director di Susi Air. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah silsilah keluarga Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: OOTD Kris Dayanti di Kampung Halaman Susi Pudjiastuti: Pakai Sepatu Bling-Bling Puluhan Juta saat Naik Becak

Profil Orang Tua Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti lahir di Pangandaran pada 15 Januari 1965. Ayahnya bernama Haji Ahmad Karlan dan ibunya Hajjah Suwuh Lasminah.

Kedua orang tua Susi berasal dari Jawa tengah, namun mereka sudah hidup di Pangandaran selama lima generasi.

Bisa dibilang bahwa Susi Pudjiastuti berasal dari keluarga berada. Kakek buyutnya adalah Haji Ireng, yang dikenal sebagai tuan tanah di daerahnya. Sementara itu, Haji Ahmad Karlan berdagang ternak yang dibawa dari Jawa Tengah ke Jawa Barat.

Menikah Sebanyak Tiga Kali

Baca Juga: Suami Laura Basuki Kerja Apa? Istrinya Diduga Nekad Senggol Menantu Presiden

Daniel Kaiser mantan suami Susi (Kolase)Daniel Kaiser mantan suami Susi (Kolase)

Dalam pernikahan Nadine Kaiser, diketahui bahwa Daniel Kaiser menjadi walinya saat akad. Daniel Kaiser merupakan mantan suami Susi Pudjiastuti yang menikah pada tahun 1992.

Sebelum menjalani biduk rumah tangga dengan Daniel Kaiser, Susi pernah menikah dengan pria bernama Yoyok Yudi Suharyo pada tahun 1983. Namun, mereka berpisah pada tahun 1986.

Enam tahun menjanda, Susi Pudjiastuti menikahi Daniel Kaiser pada tahun 1992. Namun, keduanya bercerai pada 1999.

Selanjutnya, Susi menikah dengan Christian von Strombeck, pria asal Jerman yang pernah bekerja sebagai Direktur Operasional di Susi Air.

Anak dan Cucu Susi Pudjiastuti

Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)

Susi Pudjiastuti diketahui memiliki tiga anak dari tiga suami yang berbeda.

Dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo, Susi dikaruniai seorang putra bernama Panji Hilmansyah, yang diketahui berprofesi sebagai pilot di Susi Air, maskapai penerbangan milik sang ibu.

Panji Hilmansyah wafat pada usia 31 tahun di Florida, Amerika Serikat, akibat gagal jantung. Ia meninggalkan seorang putra bernama Arman Hilman, yang diketahui sangat dekat dengan sang nenek.

Sementara itu, Susi dikaruniai anak keduanya, Nadine Kaiser, pada tahun 1994. Nadine yang mengenyam pendidikan di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School ini bekerja sebagai Managing Director Susi Air.

Anak bungsu Susi yaitu Alvy Xavier, yang juga ikut membantu ibunya dalam mengurus bisnis maskapai Susi Air. Ia mengenyam pendidikan di Universitas Suffolk-Sawyer Business School.

Itulah informasi mengenai silsilah keluarga Susi Pudjiastuti yang meliputi profil orang tua, hingga suami dan anaknya. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #menikah #sebanyak #tiga #kali #begini #silsilah #keluarga #susi #pudjiastuti #terungkap #sosok #orang #suaminya

KOMENTAR