Mark Zuckerberg Bikin Patung Sang Istri, Priscilla Chan Girang: Kamu Tidak Akan Merindukan Saya
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. [AFP]
15:20
14 Agustus 2024

Mark Zuckerberg Bikin Patung Sang Istri, Priscilla Chan Girang: Kamu Tidak Akan Merindukan Saya

Pada hari Selasa, 13 Agustus, pendiri Facebook berusia 40 tahun itu berbagi di Instagram bahwa ia memesan patung istrinya Priscilla Chan, 39 tahun, untuk mengekspresikan cintanya dengan cara orang Romawi kuno.

Dalam foto tersebut, Chan terlihat menyeruput minuman dari cangkir sambil mengenakan jubah merah muda dengan detail putih dan biru saat ia berdiri di samping patung yang menggambarkan kemiripannya. Karya seni berwarna-warni itu dibuat oleh Daniel Arsham dan menggambarkan ibu tiga anak itu berdiri dengan pakaian perak yang tertiup angin.

"Mengembalikan tradisi Romawi dalam membuat patung istri Anda," tulis Zuckerberg pada unggahan tersebut, yang juga menyertakan video patung di sebuah taman.

Chan membagikan unggahan itu ke Instagram Stories-nya dengan komentar nakal, menulis, "Anda tidak akan merindukan saya!"

Baca Juga: Ada Aksi Rakyat Indonesia Bela Palestina, Polisi Kerahkaan 1.309 Personel untuk Pengamanan

Sebuah blog tentang patung Romawi oleh National Museums Liverpool menyatakan bahwa patung dan patung dada dari periode itu sering dibuat untuk menghormati orang-orang terkasih yang telah meninggal atau "untuk merujuk pada kerabat penting dan untuk membuat asosiasi yang bermakna."

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah pesta kampus pada tahun 2003 saat mereka berdua kuliah di Harvard. Mereka menikah dalam sebuah upacara kejutan di luar ruangan pada bulan Mei 2012 di rumah mereka di Palo Alto, California. Para tamu undangan mendapat kesan bahwa pesta itu akan merayakan kelulusan Chan dari sekolah kedokteran.

Tiga tahun kemudian, Zuckerberg dan Chan dikaruniai anak pertama mereka Maxima, 8 tahun. Mereka juga memiliki dua orang putri, August dan Aurelia, yang terakhir lahir pada tahun 2022.

Musim panas ini, pasangan ini mengenakan pakaian yang serasi di pesta pra-pernikahan pewaris miliarder Anant Ambani dan Radhika Merchant di India. Dalam sebuah unggahan di Instagram, mereka terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Zuckerberg mengenakan setelan jas hitam dengan hiasan capung emas dan kemeja hitam, sementara Chan tampil memukau dalam gaun hitam dengan hiasan bunga emas.

"Suka sekali dengan pernikahan di India. Selamat untuk Anant dan Radhika," tulis Zuckerberg dalam keterangan foto.

Baca Juga: 2 Generasi, 1 Tujuan: Dolorosa dan Budi Satukan Suara Lewat Patung

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #mark #zuckerberg #bikin #patung #sang #istri #priscilla #chan #girang #kamu #tidak #akan #merindukan #saya

KOMENTAR