Heroik! Pria 63 Tahun Ditikam saat Lindungi Anak-Anak dari Penusukan Brutal di Kelas Tari 'Taylor Swift'
Ilustrasi penikaman (Shutterstock).
16:24
30 Juli 2024

Heroik! Pria 63 Tahun Ditikam saat Lindungi Anak-Anak dari Penusukan Brutal di Kelas Tari 'Taylor Swift'

Seorang pengusaha lokal yang berani mati-matian berusaha melindungi anak-anak dari penyerang yang membawa pisau di Southport kemarin.

Jonathan Hayes, 63, ditikam di kaki setelah berlari ke studio tari. Istrinya, Helen, 57, mengatakan kepada The Daily Telegraph:

“Dia mendengar jeritan. Kantor kami berada di gedung yang sama dengan sanggar tari, dia mendengar teriakan dan keluar, melihat penyerang, melihat bahwa dia telah melukai seorang anak dan mencoba mengambil pisau darinya dan kakinya ditusuk."

Ilustrasi luka tusuk. (Shutterstock)Ilustrasi luka tusuk. (Shutterstock)

“Sanggar tari terletak di gang kecil, Anda tidak akan tahu bahwa ada sanggar tari anak-anak di sana hanya dengan berjalan melewatinya - Anda pasti sudah tahu bahwa studio tari itu ada di sana,"

Baca Juga: Profil Muhammad Mokaev, Petarung MMA Calon Penerus Khabib yang Dipecat UFC

“Saya telah bersamanya sepanjang sore di rumah sakit. Dia sangat kesal karena dia tidak bisa membantu lebih banyak.
Secara fisik dia akan baik-baik saja, secara mental saya tidak tahu.” Penyerang menargetkan kelas dansa liburan bertema Taylor Swift kemarin pagi.

Seorang remaja berusia 17 tahun kelahiran Cardiff, ditahan karena dicurigai melakukan pembunuhan dan percobaan pembunuhan setelah serangan di Hart Street, Southport, kata Polisi Merseyside.

Rincian lebih lanjut mengenai para korban, termasuk usia dan jenis kelamin, belum diberikan oleh polisi, yang mengatakan mereka tidak menganggap insiden tersebut terkait dengan teror namun menambahkan bahwa motifnya “masih belum jelas”.

Dua anak meninggal, enam lainnya berada dalam perawatan intensif, dan tiga lainnya terluka bersama dengan dua orang dewasa, kata Polisi Merseyside.

Seluruh korban kini dirawat di rumah sakit, termasuk rumah sakit anak-anak di Liverpool dan Manchester.

Baca Juga: Ngeri! Pesan Fish and Chips di India, Pria Inggris Ini Malah Dapat 'Kotoran dan Keripik'

Ilustrasi pasien berbaring. [Shutterstock]Ilustrasi pasien berbaring. [Shutterstock]

Sir Keir Starmer dapat mengunjungi komunitas yang belum pulih dari serangan pisau Southport pada hari Selasa, saran Kanselir Rachel Reeves, bersama dengan Menteri Dalam Negeri Yvette Cooper.

Ketika ditanya apakah Perdana Menteri akan berada di kota tepi pantai barat laut tersebut, Rachel Reeves mengatakan kepada Sky News: "Saya yakin dia akan berada di sana dan saya tahu Menteri Dalam Negeri sudah ada di sana."

Menanggapi serangan tersebut, dia berkata: “Di luar mimpi terburuk yang dialami orang tua mana pun, apa yang terjadi di Southport,"

“Dan pikiran serta doaku menyertai semua keluarga yang terkena dampak.

Bunga dan boneka teddy telah ditinggalkan oleh barisan polisi di Hart Street pagi ini.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #heroik #pria #tahun #ditikam #saat #lindungi #anak #anak #dari #penusukan #brutal #kelas #tari #taylor #swift

KOMENTAR