Guru Sekolah Dituduh Kirim Foto Seksual Eksplisit ke Siswa Remaja, Langsung Ditangkap Polisi
Guru Sekolah Dituduh Kirim Foto Seksual Eksplisit ke Siswa Remaja [Twitter]
11:04
21 Juli 2024

Guru Sekolah Dituduh Kirim Foto Seksual Eksplisit ke Siswa Remaja, Langsung Ditangkap Polisi

Seorang guru sekolah di Saint Mary Magdalen di Wilmington, Delaware ditangkap polisi lantaran diduga telah mengirimkan foto seksual eksplisit kepada siswa remaja.

Menurut informasi dari NDTV, seorang guru kelas delapan berusia 24 tahun, ditangkap pada hari Kamis oleh Polisi New Castle County.

Polisi New Castle County, Pinion secara teratur berkomunikasi dengan murid-muridnya di Snapchat dan diduga terlibat dalam perilaku tidak pantas dengan mengirimkan gambar eksplisit ke salah satu dari mereka.

Dia didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak, membahayakan kesejahteraan anak, dan melakukan paparan tidak senonoh. Pinion didakwa dan dimasukkan ke Lembaga Pemasyarakatan Wanita Baylor setelah gagal membayar uang jaminan sebesar $46.000.

Juru bicara Sekolah Saint Mary Magdalen mengatakan kepada NBC10 bahwa Pinion adalah kontraktor paruh waktu dan tidak lagi terkait dengan sekolah tersebut.

Baca Juga: Jembatan Runtuh dan Banjir Bandang Melanda China, Puluhan Orang Tewas dan Hilang

“Awal pekan ini, pihak sekolah dihubungi oleh Kepolisian New Castle County untuk memberi tahu kami tentang penyelidikan dan akhirnya penangkapan mantan karyawan kontrak paruh waktu terkait tuduhan pertukaran gambar tidak pantas secara elektronik dengan mantan siswa,” kata pihak sekolah, dikutip Minggu (21/7/2024).

“Kontraktor telah berhasil menyelesaikan proses pemeriksaan latar belakang yang diperlukan sebelum dia dipekerjakan. Sekolah, paroki, dan pejabat Keuskupan kami mendukung polisi saat mereka melakukan penyelidikan. Yakinlah bahwa kami semua di Paroki dan Sekolah Saint Mary Magdalen, bersama dengan mitra kami di Keuskupan Wilmington, selalu menjadikan keselamatan anak-anak dan remaja kami sebagai tujuan utama,'' lanjut sekolah tersebut.

Sementara itu, Divisi Polri khawatir masih ada korban lain yang belum melapor, menurut keterangan mereka. Siapa pun yang memiliki informasi tentang penyelidikan ini didesak untuk menghubungi Detektif Daniel Watson.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #guru #sekolah #dituduh #kirim #foto #seksual #eksplisit #siswa #remaja #langsung #ditangkap #polisi

KOMENTAR