Kisah Pilu Lin, Diperas Foto Sensitif oleh Suami, Wanita Ini Pilih Cerai dan Ungkap Semuanya
Ilustrasi cerai.[freepik.com/freepik]
00:04
19 Juli 2024

Kisah Pilu Lin, Diperas Foto Sensitif oleh Suami, Wanita Ini Pilih Cerai dan Ungkap Semuanya

Ada sebuah kisah yang dinilai pilu dari China tentang pasangan suami istri. Mereka memilih untuk pisah atau cerai lantaran ulah sang suami.

Kisah pilu itu dialami seorang wanita Tiongkok baru-baru ini mengajukan gugatan cerai. Padahal, usia pernikahan mereka baru saja satu tahun kurang.

Wanita bernama Li Song Song menggugat suaminya lantaran sudah tertipu karena telah melakukan pemerasan untuk menikah dengan beberapa foto sensitif.

Menurut gugatan Li Song Song, dia dan suaminya, Tan Dan, bertemu pada Mei 2022, di sebuah pesta. Dia tidak terlalu memperhatikannya, tapi rupanya menjadi terobsesi dengannya, bahkan pergi ke salon tempat dia bekerja setiap hari.

Baca Juga: Kini Gugat Cerai, Video Lawas Kimberly Ryder Nangis Tak Bisa Hidup Tanpa Edward Akbar Viral Lagi

Karena dia tidak memberikan perhatian yang di dambakan, Tan diduga mulai mencari cara untuk mengusir klien dari salon, hanya agar dia bisa berduaan dengan kekasihnya.

Namun, Song kurang terkesan dengan taktiknya dan menolak menyerah pada kemajuannya. Dalam gugatannya, wanita tersebut mengklaim bahwa dia melihatnya sebagai orang yang tidak dapat diandalkan dan licik.

Terlepas dari pelecehan terus-menerus yang dilakukan Tan Dan, Li Song Song melihat bisnis salon kecantikannya sangat terpengaruh oleh kejenakaannya.
Fakta bahwa Tan datang ke tempat kerjanya setiap hari dan dengan cerdik mengusir kliennya menyebabkan hilangnya pendapatan secara serius, menurut dokumen pengadilan. Tapi dia tidak tahu bahwa keadaan bisa menjadi lebih buruk.

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan, Li Song Song menuduh bahwa suatu hari, ketika dia sedang berganti pakaian di ruang ganti salonnya, Tan Dan menyelinap masuk dan mengambil foto dirinya tanpa pakaian.
Berbekal foto-foto sensitif ini, pria tersebut mengonfrontasi wanita muda tersebut, mengancam akan mengirimkannya kepada teman dan keluarganya dan mempostingnya secara online jika wanita tersebut tidak setuju untuk menikah dengannya.

Tak mampu menahan tekanan karena foto bugilnya bocor, pada 21 September 2022, Song setuju untuk menikahi pemerasnya, namun mereka tidak pernah tinggal bersama.

Baca Juga: Kimberly Ryder Akhirnya Bicara Soal Perceraiannya dengan Edward Akbar: Ini Masa yang Sulit

Kemudian, pada April 2023, dia menyadari kesalahannya dan mengajukan gugatan meminta pembatalan pernikahannya. Investigasi pun dilakukan, dan Pengadilan Beijing baru-baru ini mengeluarkan putusan.

Pengadilan menyimpulkan bahwa tindakan Tan Dan – mengambil foto tidak senonoh, mengancam akan merusak reputasinya, dan mengganggu operasional salonnya – menyebabkan kerugian mental, emosional, dan finansial bagi Li Song Song.

Tan Dan sendiri tak membantah satupun tuduhan yang dilayangkan selama persidangan. Pernikahan tersebut dibatalkan tetapi tidak jelas apakah Tan menghadapi konsekuensi lain atas tindakannya.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #kisah #pilu #diperas #foto #sensitif #oleh #suami #wanita #pilih #cerai #ungkap #semuanya

KOMENTAR