Diam-diam Nonton Konser Eras Tour di Singapura, Lisa BLACKPINK Bagi Foto Dirangkul Taylor Swift: Ya Ampun!
Keakraban Lisa BLACKPINK dan Taylor Swift di belakang panggung [tangkapanlayar/lisa]
20:12
5 Maret 2024

Diam-diam Nonton Konser Eras Tour di Singapura, Lisa BLACKPINK Bagi Foto Dirangkul Taylor Swift: Ya Ampun!

Lisa BLACKPINK diam-diam hadir di konser konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura pada hari Minggu (3/3/2024). Kehadirannya terekam oleh kamera netizen sedang asik menikmati konser tersebut.

Bukti kehadiran Lisa yang membuat para penggemar heboh adalah ketika mengunggah fotonya bersama Taylor Swift di Instagram. Lisa mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama sang idola di belakang panggung.

Apalagi kedua bintang itu tampak akrab. Dalam foto tersebut, Taylor Swift terlihat merangkul bahu Lisa, menunjukkan kedekatan mereka sebagai sesama selebriti dunia.

Postingan Lisa pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang senang melihat dua bintang top dunia ini bertemu.

"Ya ampun dapet jackpot, udah bisa dateng ke konsernya mbak taylor eh ketambah ketemu lisa. Btw, Buibu CEO sumpahhh elu cakep bnget," tulis akun @yulia****.

Untuk diketahui, Lisa datang tidak sendirian. Dia datang bersama teman-temannya, salah satunya adalah Sorn, mantan member CLC. Lisa juga mengikuti tradisi di konser The Eras Tour dengan bertukar gelang persahabatan dengan para penonton lainnya.

Kemunculan Lisa di konser Taylor Swift menjadi berita utama di banyak media, khususnya di China dan Singapura.

Sebelumnya, Lisa juga menunjukkan dukungannya kepada SHINee dengan menghadiri konser "Perfect Illumination" mereka.

Saat ini, Lisa fokus pada aktivitas solonya dan telah mendirikan labelnya sendiri bernama LLOUD. Dia juga bersiap untuk debut sebagai aktris dalam serial HBO "The White Lotus" musim ketiga.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #diam #diam #nonton #konser #eras #tour #singapura #lisa #blackpink #bagi #foto #dirangkul #taylor #swift #ampun

KOMENTAR