Niat Balas Dendam, Wanita Ini Terancam Masuk Bui Setelah Sebar Foto Telanjang Selingkuhan Ayahnya!
Ilustrasi video porno (Unsplash/Charles Deluvio)
21:24
20 September 2024

Niat Balas Dendam, Wanita Ini Terancam Masuk Bui Setelah Sebar Foto Telanjang Selingkuhan Ayahnya!

Seorang wanita bernama Eleanor (24), dari Morley, West Yorkshire, menghadapi hukuman penjara setelah mengaku bersalah atas tindakan balas dendam yang melibatkan penyebaran foto telanjang kekasih ayahnya secara daring.

Kasus ini bermula dari perselingkuhan ayahnya, Geoff Brown (61), dengan seorang wanita bersuami sepuluh tahun lalu. Kejadian itu lantas memicu rencana balas dendam oleh Eleanor dan saudara perempuannya, Sophie.

Dalam sidang di Pengadilan Leeds Crown Court, terungkap bahwa Eleanor dan Sophie merencanakan untuk mempermalukan wanita tersebut dengan mengunggah foto-foto intimnya ke situs web layanan pendamping, menggunakan nomor telepon suami korban.

Tindakan ini dimaksudkan untuk membuat panggilan dari calon pelanggan mengarah langsung ke telepon suami korban, sebagai bentuk penghinaan.

Baca Juga: Mantan Agen CIA Dihukum 30 Tahun Penjara atas Kejahatan Pelecehan Seksual

Eleanor mengaku bahwa antara Agustus dan September 2022, dia mengunggah foto-foto tersebut serta komentar yang merendahkan di situs bisnis suami wanita tersebut. Tindakan ini dianggap jaksa sebagai upaya balas dendam yang disengaja untuk menimbulkan penderitaan.

Geoff Brown, yang masih bersama istrinya Sarah (57), menyatakan bahwa meski dia mengerti mengapa putrinya marah, dia tidak dapat memahami mengapa mereka menargetkan bisnis pria tersebut. Pengadilan juga mendengar bahwa Eleanor sempat mengatakan kepada putri dari wanita itu bahwa, dia akan memastikan ibunya tidak pernah diizinkan melupakan apa yang telah ia lakukan kepada keluarganya.

Saudara Eleanor, Sophie, yang sebelumnya bekerja di Kepolisian West Yorkshire, telah dilarang seumur hidup menjadi polisi setelah perannya dalam merencanakan balas dendam ini terungkap. Meskipun Sophie mengklaim bahwa tindakan mereka bukanlah balas dendam, pengadilan memutuskan bahwa Sophie memulai dan mendorong banyak tindakan Eleanor.

Hakim Alexander Menary menunda vonis hingga bulan depan, namun menyatakan bahwa hukuman penjara bagi Eleanor hampir tak terelakkan.

Baca Juga: Dave Grohl Bantah Foto Bayi yang Viral Anak dari Selingkuhan

Editor: Bella

Tag:  #niat #balas #dendam #wanita #terancam #masuk #setelah #sebar #foto #telanjang #selingkuhan #ayahnya

KOMENTAR