Cinta yang Berubah Menjadi Teror, Suami di Jepang Ditangkap karena Ganggu Istri dengan Telepon
Ilustrasi Telepon
21:20
19 September 2024

Cinta yang Berubah Menjadi Teror, Suami di Jepang Ditangkap karena Ganggu Istri dengan Telepon

Kisah cinta berujung teror baru-baru ini terjadi di Jepang, lantaran telah melakukan teror kepada istrinya sendiri menggunakan telepon.

Peristiwa itu dialami oleh seorang pria asal Jepang berusia 38 tahun. Kini dia ditangkap karena telah menguntit sang istri sendiri dengan telepon lebih dari 100 kali secara anonim.

Hal itu terjadi pada tanggal 10 Juli lalu, seorang wanita berusia 31 tahun dari Amagasaki, di Prefektur Hyogo Jepang, mulai menerima panggilan telepon aneh dari seseorang yang hanya diam sampai dia menutup telepon karena frustrasi.

Hal ini berlangsung selama berminggu-minggu, karena panggilan tersebut berasal dari nomor telepon anonim, sehingga remaja putri tersebut tidak dapat memblokir panggilan tersebut begitu saja.

Baca Juga: Viral! Ayah Pasang Kamera Pengintai di Kepala Anak, Alasannya Bikin Syok

Hampir setiap hari dia mendapat lusinan panggilan telepon, tetapi terkadang, penguntit telepon menelepon lebih dari 100 kali sehari.

Untungnya, telepon tersebut tidak pernah berdering pada malam hari atau ketika dia sedang bermain video game di telepon suaminya, yang akhirnya membuatnya berpikir tentang siapa penelepon misterius itu.

Saat bulan Juli memasuki bulan Agustus dan panggilan telepon terus berdatangan, wanita yang putus asa itu mulai memikirkan cara untuk mengungkap penguntitnya. Semakin dia menganalisis pola panggilan tersebut, semakin dia curiga terhadap suaminya.
Satu-satunya saat dia tidak pernah menerima panggilan yang mengganggu adalah pada malam hari ketika mereka tidur di ranjang yang sama, dan ketika dia menggunakan ponselnya untuk bermain video game.

Akhirnya, wanita berusia 31 tahun itu melapor ke polisi untuk membantunya memecahkan misteri tersebut, dan menceritakan kepada mereka kecurigaannya bahwa suaminya mungkin adalah penguntitnya.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas membenarkan ketakutan wanita tersebut, dan pada tanggal 4 September, suaminya ditangkap di Amagasaki karena melanggar undang-undang anti-penguntit di Jepang.

Baca Juga: Macam-Macam Gantungan Tas Nagita Slavina, Ada Labubu Imut hingga Hermes Rp23 Juta

Ketika ditanya mengapa dia melecehkan istrinya sendiri selama lebih dari sebulan dengan telepon anehnya, pria tersebut hanya menjawab “Saya mencintai istri saya, dan meneleponnya tanpa berkata apa-apa,” seolah-olah penguntitan tersebut adalah bukti cintanya pada istrinya. .

Bukan hal yang aneh bagi pasangan suami-istri di Jepang untuk tinggal terpisah, terutama ketika salah satu dari mereka harus pindah karena pekerjaan mereka, dan terkadang salah satu dari pasangan menjadi sangat iri sehingga mereka mulai menguntit pasangannya.

Namun, polisi di Amagasaki telah mengonfirmasi bahwa ini adalah kasus penguntitan telepon pertama yang melibatkan pasangan yang tinggal bersama.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #cinta #yang #berubah #menjadi #teror #suami #jepang #ditangkap #karena #ganggu #istri #dengan #telepon

KOMENTAR