Viral Detik-detik Menegangkan Wanita Coba Sentuh Harimau: Nyawa Melayang Seujung Kuku
Ilustrasi harimau (pexels/mohammed)
14:04
22 Agustus 2024

Viral Detik-detik Menegangkan Wanita Coba Sentuh Harimau: Nyawa Melayang Seujung Kuku

Viral video yang memperlihatkan detik-detik seorang wanita asal Amerika Serikat memanjat pagar kandang harimau Bengal di Kebun Binatang Cohanzick di New Jersey.

Video viral itu terjadi pada Minggu sekitar jam 2 siang. Menurut Departemen Kepolisian Bridgeton, wanita itu nekat mencoba menyentuh harimau dan hampir tergigit.

Wanita itu, yang mengenakan atasan berwarna gelap dan celana pendek putih, memasukkan jari-jarinya ke dalam pagar bagian dalam saat harimau itu berjalan hanya beberapa inci di depannya.

Dalam video yang viral di media sosial, seorang wanita terlihat berusaha memikat hewan buas tersebut dan memasukkan tangannya ke dalam kandang.

Baca Juga: Mundur di Pilpres AS dan Dukung Donald Trump, Robert F Kennedy Jr Ungkap Alasannya

Dia hampir diserang oleh harimau seberat 500 pon ketika mencoba menggigit tangannya. Dia kemudian dengan cepat mundur sebelum kucing liar itu berbalik.

Tangkapan Layar Viral Detik-detik Menegangkan Wanita Coba Sentuh Harimau [Dok @netaxisgrup]Tangkapan Layar Viral Detik-detik Menegangkan Wanita Coba Sentuh Harimau [Dok @netaxisgrup]

Departemen kepolisian juga memposting video tersebut, yang kini telah dihapus, sesuai laporan di People. Postingan Facebook mereka menyertakan foto pemberitahuan di kebun binatang dekat kandang yang berbunyi, "Jangan memanjat pagar. Memanjat pagar kebun binatang mana pun melanggar peraturan kota 247-C."

“Pengingat kepada masyarakat ketika mengunjungi kebun binatang bahwa memanjat pagar apa pun melanggar Peraturan Kota,” tambah departemen kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, dalam peraturan tersebut disebutkan bahwa seseorang dapat dilarang atau dibatasi mengunjungi kebun binatang.

John Medica, Direktur Rekreasi dan Urusan Masyarakat Kota Bridgeton, mengatakan kepada outlet tersebut dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kasus Mpox Kemungkinan Meningkat di Eropa, Apakah Akan Terulang Seperti Covid-19?

"Perawatan hewan berkualitas tinggi, bersama dengan keselamatan tamu dan pengunjung kami, adalah prioritas utama kami. Setiap perilaku pengunjung yang menempatkan hewan, staf, dan anggota masyarakat dalam situasi yang berpotensi berbahaya tidak dapat diterima dan akan ditangani sebagaimana mestinya."

Menurut situs kebun binatang, mereka memiliki dua harimau Bengal, Rishi dan Mahesha, bersaudara yang datang ke kebun binatang saat masih kecil pada tahun 2016.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #viral #detik #detik #menegangkan #wanita #coba #sentuh #harimau #nyawa #melayang #seujung #kuku

KOMENTAR