Rekomendasi 3 Tempat Kuliner di Magelang yang Cocok untuk Makan Bersama dengan Keluarga, Wajib Banget Mampir!
Tiga tempat kuliner di Magelang yang layak dikunjungi. (Auntienoodlebar)
21:49
10 April 2024

Rekomendasi 3 Tempat Kuliner di Magelang yang Cocok untuk Makan Bersama dengan Keluarga, Wajib Banget Mampir!

 – Kota Magelang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah. Namun tak hanya tempat wisata saja, kota Magelang juga menawarkan banyak tempat-tempat kuliner yang enak dan cocok dijadikan sebagai tempat makan bersama dengan keluarga.

Ini dia rekomendasi tiga tempat kuliner di Magelang yang enak dan layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga pada saat liburan, dirangkum JawaPos.com dari berbagai sumber, Rabu (10/3).

1. Lombok Sawah Resto

Lombok Sawah Resto ini merupakan salah satu tempat kuliner di Magelang yang memiliki pemandangan alam sawah yang indah. Tempat kuliner di Lombok Sawah Resto ini memiliki suasana yang sejuk dan asri, sehingga banyak para pengunjung yang betah berlama-lama di tempat kuliner ini.

Dilansir dari akun Instagram @lomboksawahresto, tempat kuliner di Lombok Sawah Resto ini menawarkan menu makanan khas Jawa. Di Lombok Sawah Resto ini memiliki banyak menu makanan seperti nasi goreng biasa, mangut nila, bebek kremes, ingkung ungkep, udang goreng tiram, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan di Lombok Sawah Resto dikenakan harga mulai dari Rp 18 ribu dan tempat kuliner ini berlokasi di Jalan Secang, Pucang, Secang, Area Sawah/Kebun, Secang, Kec. Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56195. Tempat kuliner di Lombok Sawah Resto ini buka setiap hari, mulai dari pukul 13.00 WIB–20.00 WIB.

2. Andong Valley

Andong Valley merupakan tempat kuliner yang memiliki banyak menu makanan mulai dari makanan asia hingga western. Dilansir dari akun Instagram @andong.valley, tempat kuliner di Andong Valley ini dapat memanjakan mata para pengunjung karena memiliki pemandangan alam yang indah.

Di Andong Valley ini menawarkan menu makanan seperti kwetiaw goreng atau godog, beef stew, butter chicken rice bowl, chicken crispy, dan menu makanan lainnya. Para pengunjung yang mencicipi makanan di Andong Valley dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Tempat kuliner di Andong Valley ini berlokasi di Jl. Grabag-Kopeng, Kragon, Madyogondo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56194 dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB–18.30 WIB.

3. Auntie Noodle Bar

Berlokasi di Jl. Jend, Gatot Soebroto, GG. Delima, No. 15, Nepak, Bulurejo, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Auntie Noodle Bar ini memiliki banyak menu makanan mie. Dilansir dari akun Instagram @auntienoodlebar.magelang, tempat kuliner ini memiliki konsep desain yang estetik dan minimalis.

Tempat kuliner di Auntie Noodle Bar ini memiliki banyak menu makanan mie original auntie, mie spicy mala, mie curry, dan masih banyak menu makanan lainnya. Untuk harga, makanan di Auntie Noodle Bar dikenakan harga mulai dari Rp 17 ribu dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #rekomendasi #tempat #kuliner #magelang #yang #cocok #untuk #makan #bersama #dengan #keluarga #wajib #banget #mampir

KOMENTAR