Gunakan Hak Pilih, Liburan Kemudian! Berikut 4 Tempat Wisata yang Berikan Promo Spesial Pemilu 2024!
Promo spesial Pemilu 2024 di Taman Safari Bogor./Tamansafari.com
10:49
12 Februari 2024

Gunakan Hak Pilih, Liburan Kemudian! Berikut 4 Tempat Wisata yang Berikan Promo Spesial Pemilu 2024!

 

 

 Pesta demokrasi pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia tinggal hitungan hari.

Tanggal 14 Februari 2024 menjadi momen yang menentukan masa depan Indonesia 5 tahun ke depan dengan dilaksanakannya Pemilihan Umum (Pemilu) untuk Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif.

Hari tersebut juga ditetapkan Presiden Joko Widodo sebagai hari libur nasional melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 10 Tahun 2024 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024.

Tidak sedikit tempat wisata yang memberikan apresiasi pada masyarakat Indonesia yang memberikan hak pilih mereka berupa promo tiket masuk untuk berlibur bersama keluarga.

Berikut beberapa tempat wisata di seluruh Indonesia yang menerapkan promo spesial Pemilu pada 14 Februari 2024, hanya dengan menunjukkan tinta tanda selesai mencoblos di jari tangan:

Warga Jawa Timur yang ingin bermain di Jatim Park Group juga bisa memanfaatkan diskon 10 persen yang diberikan spesial pada 14 Februari 2024.

Diskon tersebut berlaku untuk seluruh jenis tiket Jatim Park Group hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai tanda bahwa sudah memberikan hak pilih pada Pemilu 2024.

Selain itu, Jatim Park juga memberikan merchandise menarik khusus untuk 100 pengunjung pertama di hari tersebut.***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #gunakan #pilih #liburan #kemudian #berikut #tempat #wisata #yang #berikan #promo #spesial #pemilu #2024

KOMENTAR