Terima Bintang Mahaputera Adipradana, Putri Kus Wisnu Wardani Termotivasi untuk Terus Berkarya
Putri Kus Wisnu Wardani (berselendang ungu) usai menerima Bintang Mahaputra Adipradana dari Presiden Joko widodo dalam upacara khusus di Istana Negara, Rabu, 14 Agustus 2024. 
22:35
15 Agustus 2024

Terima Bintang Mahaputera Adipradana, Putri Kus Wisnu Wardani Termotivasi untuk Terus Berkarya

- Putri Kus Wisnu Wardani termotivasi untuk terus berkarya, saat menerima penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Joko widodo dalam upacara khusus di Istana Negara, Rabu, 14 Agustus 2024.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam bidang kebudayaan, kewirausahaan, pemberdayaan perempuan, serta pengabdiannya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Bintang Mahaputera Adipradana merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada warga negara yang berjasa besar di berbagai bidang.

Putri Kus Wisnu Wardani, dikenal luas sebagai tokoh berpengaruh dalam industri kecantikan, kebudayaan, dan di sektor kreatif.

Ia dinilai telah memberi sumbangsih signifikan melalui berbagai program dan inisiatif yang dipimpinnya.

Sementara itu, dalam perannya sebagai Wantimpres, ia memberikan nasihat dan pandangan strategis kepada Presiden terkait berbagai isu nasional.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen Putri memperjuangkan nilai-nilai kebudayaan, pemberdayaan perempuan, serta kepemimpinan yang inspiratif dan memberikan dampak positif bagi bangsa ini.

Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas segala usaha dan prestasi yang telah dicapai.

Putri menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Baginya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Penghargaan ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik seluruh masyarakat yang telah bersama-sama berjuang dalam mengangkat dan memajukan kebudayaan serta pemberdayaan perempuan di Indonesia. Sebagai bagian dari Wantimpres, saya juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan negara kita," kata Putri, dalam keterangan tertulis.

Sebagai salah satu tokoh sentral di balik Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani telah berhasil membawa berbagai program yang mengangkat keindahan budaya Indonesia ke kancah internasional.

Penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana ini menjadi penegasan atas peran penting yang telah dilakukan oleh Putri dalam memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia, memberdayakan perempuan, serta memberikan kontribusi strategis dalam kebijakan nasional melalui perannya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Melalui penghargaan ini, diharapkan Putri Kus Wisnu Wardani akan terus memberikan inspirasi dan mendorong lebih banyak inovasi serta inisiatif yang dapat memperkuat posisi Indonesia di mata dunia.

Putri Kus Wisnu Wardani adalah seorang tokoh terkemuka di Indonesia yang dikenal atas kontribusinya dalam bidang kecantikan, kebudayaan, pemberdayaan perempuan, dan kebijakan publik.

Saat ini ia menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Dewan Penasehat PT Mustika Ratu Tbk, Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia.

Sampai saat ini masih aktif diberbagai organisasi dan ditunjuk sebagai Dewan Penasehat Kadin Indonesia, Penasehat Pertiwi Indonesia, Dewan Pembina Kipasan, Dewan Penasehat PPA Kosmetika Indonesia, Dewan Penasehat GP Jamu Indonesia, Dewan Penasehat Yayasan Pedagang Nusantara dan lainnya.

Meraih gelar Master of Business Administration dari National University, Inglewood, California, Amerika Serikat dan peraih gelar The Honorary Doctoral Degrees On H.E General The University of Cambodia Campus Phnom Penh, Kingdom of Cambodia.

Melalui berbagai peran yang diembannya, Putri telah memberikan dampak yang signifikan dalam mempromosikan budaya Indonesia.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #terima #bintang #mahaputera #adipradana #putri #wisnu #wardani #termotivasi #untuk #terus #berkarya

KOMENTAR