Diedukasi Perihal Keuangan Berbasis Syariah, Fenita Arie: Buyar Air Mata Dengar Ilmu Ini
Fenita Arie 
00:28
7 Agustus 2024

Diedukasi Perihal Keuangan Berbasis Syariah, Fenita Arie: Buyar Air Mata Dengar Ilmu Ini

Fenita Arie, istri Arie Untung, ajak banyak perempuan melek finansial terutama yang berbasis syariah.

Ia mengungkapkan perasaan haru karena bisa belajar hal baru soal keuangan bersama dengan perempuan lain.

"Aku menangis bahagia, ternyata enggak sendirian, aku bersama ribuan saudari-saudariku, kita seperti dapat jleb dan juga plong," ucap Fenita Arie dikutip Tribunnews.com dari media sosialnya, Selasa (6/8/2024).

"Buyar semua airmata mendengar ilmu yang luar biasa. Sayang dengan apapun kondisiku saat ini. Aku ridha padamu ya Rabb," ungkapnya.

Fenita menyebut bahwa perempuan juga perlu paham urusan finansial dan asuransi, khususnya yang disoroti olehnya berbasih syariah.

"Melalui pemahaman finansial dan perlindungan asuransi, para muslimah dapat memperoleh edukasi yang komprehensif dan praktis," ujar Fenita.

"Ya ini untuk mencapai keberkahan finansial yang lebih baik dan berkelanjutan sesuai dengan prinsip syariah," sambungnya.

Oleh karenanya Fenita sangat senang Prudential Syariah bisa hadir di Women Festive yang diinisasinya.

"Saya berharap keterlibatan Prudential Syariah di Women Festive tidak hanya berhenti di sini saja," beber Fenita Arie yang juga founder Women Festive.

“Salah satu wujud komitmen kami dalam pemberdayaan perempuan adalah dengan meningkatkan literasi finansial dan asuransi syariah. Kami percaya perempuan memiliki peran yang sangat penting sebagai tonggak finansial keluarga. Apalagi dalam keluarga muslim," sambung Rina Elvi Roza, Head of Actuary Prudential Syariah.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #diedukasi #perihal #keuangan #berbasis #syariah #fenita #arie #buyar #mata #dengar #ilmu

KOMENTAR