Kesan Beby Tsabina Kendarai Motor Trail untuk Syuting Serial The Perfect Strangers
Beby Tsabina bersama para pemain serial The Perfect Strangers. 
20:35
23 April 2024

Kesan Beby Tsabina Kendarai Motor Trail untuk Syuting Serial The Perfect Strangers

Beby Tsabina turut terlibat dalam serial The Perfect Strangers. Pada serial ini, Beby memainkan tokoh utama bernama Alexa.

Adapun adegan yang berkesan bagi Beby di serial ini yaitu mengendarai motor trail.

Beby mengatakan, dirinya tak memakai stuntman untuk adegan mengendarai motor trail. Bahkan ia baru belajar mengendarai motor trail dua hari sebelum syuting.

"Aku beneran bawa (mengendarai motor). Dua hari sebelum syuting (belajarnya), tapi alhamdulillah lancar, di lokasi syuting juga tetap ada yang bantuin belajar lagi," kata Beby Tsabina saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

Bersyukurnya, syuting adegan tersebut tidak dilakukan terus-menerus, sehingga Beby bisa belajar terlebih dahulu beberapa jam sebelum pengambilan gambar.

"Untungnya syuting itu nggak langsung, ada di depan, di tengah, dan terakhir juga ada, jadi bisa belajar dulu," tutur Beby Tsabina.

Bersyukurnya, selama proses syuting Beby Tsabina tak mengalami cedera.

"Susah ya dan naik motor susah juga di Jakarta," jelas Beby Tsabina.

Adapun The Perfect Strangers menjadi proyek pertama Beby Tsabina setelah comeback syuting karena berkuliah di Amerika Serikat.

Dalam serial ini, Beby Tsabina beradu akting dengan Maxime Bouttier. The Perfect Strangers dijadwalkan tayang pada 26 April 2024 di Vidio.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #kesan #beby #tsabina #kendarai #motor #trail #untuk #syuting #serial #perfect #strangers

KOMENTAR