Sempat Tak Terima Diatur, Aurel Hermansyah Baru Pahami Larangan Orang Tua setelah Jadi Ibu
Aurel Hermansyah (kiri) dan Atta Halilintar (kanan) - Sempat tak terima diatur orang tua, Aurel Hermansyah kini baru memahami larangan tersebut setelah menjadi seorang ibu. 
15:56
17 April 2024

Sempat Tak Terima Diatur, Aurel Hermansyah Baru Pahami Larangan Orang Tua setelah Jadi Ibu

Aktris Aurel Hermansyah baru memahami larangan yang diberikan orang tuanya dulu sejak menjadi seorang ibu.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah telah berstatus sebagai ibu setelah melahirkan buah cintanya dari pernikahan dengan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta pada tahun 2022 lalu.

Satu tahun berselang tetapnya di tahun 2023, Aurel Hermansyah kembali melahirkan putri keduanya yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Rupanya menjadi seorang ibu memberikan pengalaman luar biasa pada aktris pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut.

Salah satu pelajaran yang berhasil ia petik yakni, Aurel Hermansyah menjadi paham tentang aturan dan juga komentar yang pernah diberikan orang tuanya semasa ia masih remaja dahulu.

"Karena kan dulu mikirnya kalau ngeliat orang tua mikirnya kenapa sih harus cerewet, kenapa harus bawel, kenapa kita harus diatur." kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (17/4/2024)

"Gimana sih, anak muda nggak suka diatur, nggak suka dikomentari, nah sekarang tuh pas hamil jadi ngerasa seorang ibu itu sebesar ini pengorbanannya," imbuh Aurel.

Dalam kesempatan itu, putri sulung penyanyi Kris Dayanti tersebut juga menceritakan pengalaman melahirkan hingga merawat buah cintanya.

"Aku juga merasakan sakit setelah (lahiran) itu, nikmatnya menyusui, itu kan rasanya wah," lanjutnya.

Kendati kini dalam mengurus kedua putrinya Aurel dibantu dengan pengasuh, namun ia mengakui tetaplah tidak mudah mengurus anak.

"Walaupun sekarang Ameena ada susternya, tapi tetep nggak mudah lho, aku ibunya tetap yang mantau dia, jadi ya begitu lah," ungkapnya.

Atas hal itu, hubungan Aurel Hermansyah dengan Kris Dayanti dan Ashanty sebagai ibu yang membesarkannya itu kini kian dekat.

"Iya (bikin hubungan dengan Mimi dan Bunda semakin dekat). Mimi (Kris Dayanti) paling sayang (cucu) kalau video call, kadang Mimi kalau lagi ada dapil itu Miminya yang sedih nggak bisa main ke rumah."

"Sebisanya aku, sebisanya MImi, kita kumpul keluarga itu di cocok-cocokin aja jadwalnya," bebernya.

Pelantun lagu Susah Jatuh Cinta itu mengakui sejak kehadiran putrinya membuat hubungan keluarga besarnya menjadi kembali hangat.

"Aku bersyukur banget dengan adanya Ameena membuat keluarga aku itu jadi hangat, jadi berkumpul semua gitu, mungkin yang aku dulu netizen ada yang suka manas-manasin jadi gampang terpancing, sekarang dengan adanya Ameena kalau ada masalah apa aku ngelihatnya kayak,' aduh kasihan ya Ameena'," tuturnya.

Perjalanan Aurel Hermansyah sebagai seorang ibu tidak sepenuhnya mudah.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mendapatkan komentar miring mengenai kondisi tubuhnya pasca melahirkan.

Buntut dari hal itu kabarnya kakak ipar Sohwa Halilintar tersebut merasa sedih hingga menyebabkan produksi ASInya berkurang.

Aurel Hermansyah asdasdasd Cerita Aurel Hermansyah setelah menajdi seorang ibu.

"Jujur aku sedih banget sampai liburan kemarin ASI aku berkurang. Yang di mana dulu ketika aku liburan ASI aku melimpah ruah."

"Karena apa? Mungkin tanpa aku sadari aku mikirin cacian kalian," kata Aurel Hermansyah dalam pemberitaan sebelumnya.

Salah satu komentar miring itu menyebut Aurel mempunyai postur tubuh seperti ibu-ibu oleh netizen.

Namun hal tersebut tak dibantah oleh Aurel, ia menegaskan setiap wanita bisa terlihat cantik dengan caranya masing-masing.

"Banyak yang bilang aku kayak ibu-ibu sekarang, ya memang aku sekarang sudah menjadi ibu-ibu beranak dua."

"Menurutku semua perempuan cantik, keren tapi kenapa sih masih aja ada orang yang jahat banget bisa ngomong kaya gitu," tukasnya.

(Tribunnews.com/Gabriella/Bayu Indra Permana)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #sempat #terima #diatur #aurel #hermansyah #baru #pahami #larangan #orang #setelah #jadi

KOMENTAR