Miliki Suami Pengusaha Sukses, Fanny Ghassani Tetap Dapat Izin Bekerja Jadi Artis  
Artis peran Fanny Ghassani saat ditemui disela-sela syuting untuk film terbarunya yang berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur Beberapa Waktu Lalu di kawasan Persari, Jakarta Selatan. Fanny Ghassani berperan sebagai Jin Jumantini pada serial religi komedi terbaru berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur yang tayang di ANTV mulai 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB. Tribunnews/Jeprima 
12:21
5 April 2024

Miliki Suami Pengusaha Sukses, Fanny Ghassani Tetap Dapat Izin Bekerja Jadi Artis  

Presenter Fanny Ghassani dinikahi oleh pengusaha sukses yang berdomisili di Bali, bernama Erwan Agustian Priyambudi.

Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi menikah di tahun 2017. Selama tujuh tahun ini, mereka menjalani hidup Long Distance Relationship (LDR) Jakarta - Bali.

Fanny Ghassani tetap bekerja meneruskan kariernya sebagai seorang artis, sementara Erwan menetap di Bali dan Jawa Timur untuk mengurusi bisnisnya.

"Ya aku dapat izin dari suami kok. Aku gak akan ada dititik ini kalau gak diizinkan sama suami buat bekerja," kata Fanny Ghassani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024) malam

Fanny mengakui kalau ia dan Erwan bukan lah orang yang posesif dalam berhubungan. Sehingga keduanya masih bisa memprioritaskan pekerjaan sampai harus berjauhan.

"Aku dan suami gak posesif jadi santai, kita memiliki tapi kami bukan berarti berharap dia akan memprioritaskan kita setiap waktu," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

"Ada beberapa waktu yang kita harus prioritaskan pekerjaan dan keluarganya, yaudah dipastikan kita akan ada selalu disamping pasangan kita apapun kondisi dan keadaannya," tambahnya.

Wanita bernama asli Ghassani Prera ini mengakui, ia tetap bekerja meski Erwan adalah pengusaha sukses, karena ia ingin membantu sang suami dikala sedang terjatuh.

Bagi Fanny, konsep sebuah rumah tangga itu harus bisa saling membantu, sehingga dirinya tidak malu untuk menolong suami dikala sedang melewati masa sulit.

"Dalam rumah tangga harus saling membantu. Aku merasa bukan sebuah beban gua kerja buat bantuin lu. Tapi buat saling menopang dan mendukung satu sama lain ketika ada hal urgent kita bisa saling support," jelasnya.

Fanny mengakui tidak memiliki pemikiran kalau uang suami adalah uangnya juga, sementara uangnya hanya untuk dirinya saja.

Tetapi Fanny Ghassani merasa uang yang ia miliki pun bisa digunakan bersama dengan sang suami, meski didapatkan dari hasil jerih payahnya selama ini.

"Aku tau cari uang susah. Aku punya pikiran harus diusahakan sama sama," ujar Fanny Ghassani. (ARI).

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #miliki #suami #pengusaha #sukses #fanny #ghassani #tetap #dapat #izin #bekerja #jadi #artis

KOMENTAR