Tetap Produktif di Bulan Ramadan, Grup Musik Adam Vibes Rilis Lagu 'Tak Setampan Nabi Yusuf'
Rey Mbayang bersama dua rekannya di Adam Vibes yakni Natta Reza dan Anandito Dwis baru saja merilis single tentang percintaan yang dibalut dengan nuansa religi berjudul 'Tak Setampan Nabi Yusuf' dirilis di momen ramadan 
05:42
19 Maret 2024

Tetap Produktif di Bulan Ramadan, Grup Musik Adam Vibes Rilis Lagu 'Tak Setampan Nabi Yusuf'

- Rey Mbayang bersama dua rekannya di Adam Vibes yakni Natta Reza dan Anandito Dwis baru saja merilis single tentang percintaan yang dibalut dengan nuansa religi berjudul 'Tak Setampan Nabi Yusuf' dirilis di momen ramadan.

Rey Mbayang kemudian menjelaskan soal makna yang terkandung dalam single terbaru dari grup musiknya itu.

“Oh oke jadi lagu Tak Setampan Nabi Yusuf ini bercerita tentang seorang pria yang hendak mempersunting kekasihnya," ujar Rey Mbayang di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Alih-alih menjanjikan surga dunia tetapi justru dengan berusaha soleh sesuai tauladan Nabi” kata Rey.

Anandito menjelaskan bahwa Adam Vibes berusaha menghadirkan kisah Nabi secara pop culture lewat karya.

“Secara perspektif tema lagunya masih berbicara tentang percintaan, tetapi karena kami sebagai seorang muslim yang mengidolakan figur Nabi Muhammad dan Nabi Yusuf," tutur Anandito.

"Jadi kami berusaha menyajikan tauladan Nabi ini sebagai pop culture baru untuk anak muda dalam bergaya hidup di masa sekarang ini," terusnya.

Natta Reza merasa bersyukur karena proses penggarapan lagu tersebut berjalan sangat singkat, dan terasa seperti dimudahkan oleh Allah SWT.

“Proses pembuatan lagu ini terbilang cukup singkat, awalnya kita melakukan workshop dulu di kantor label kita Alfa Records bersama Risky Ares dan dibantu oleh Uky Mahmud untuk mengisi part gitarnya," ungkap Natta.

"Alhamdulillah, kita bersyukur merasa dimudahkan untuk kelancaran semua proses produksi lagu Tak Setampan Nabi Yusuf ini," sambungnya sembari tertawa.

Ini merupakan single ke-2 mereka berkarir di industri musik setelah mengganti nama grup mereka yang sebelumnya yaitu Adam Musik menjadi Adam Vibes.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #tetap #produktif #bulan #ramadan #grup #musik #adam #vibes #rilis #lagu #setampan #nabi #yusuf

KOMENTAR