Kiesha Alvaro Ogah Bermalas-malasan, Pilih Kerja Demi Bisa Belikan Rumah untuk Okie Agustina
Kiesha Alvaro memilih bekerja keras ketimbang menikmati masa mudanya untuk bermain dan mencari jati diri.Ia ingin membelikan rumah untuk sang bunda, Okie Agustina. 
12:07
12 Januari 2024

Kiesha Alvaro Ogah Bermalas-malasan, Pilih Kerja Demi Bisa Belikan Rumah untuk Okie Agustina

Bintang sinetron, film, dan penyanyi Kiesha Alvaro memilih bekerja keras ketimbang menikmati masa mudanya untuk bermain dan mencari jati diri.

Kiesha Alvaro mengakui ada tiga jenis kesibukannya saat ini, diantaranya bermain film, menyanyi, dan yang terakhir terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah, Pasha Ungu.

"Sebenarnya kalau bisa semua ya semua, cuma harus ada dikorbanin. Mungkin akan bertahan di film," kata Kiesha Alvaro ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) malam.

Kiesha bersyukur selama menjalankan semua kesibukannya, waktu pekerjaannya tidak bertabrakan sehingga ia bisa mencicipi segala jenis kegiatan di dunia keartisan.

Langkahnya bekerja keras karena putra sulung dari pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina itu, tak mau jadi pemuda malas yang hanya duduk di rumah saja dan bermain game.

"Gua gak mau santai pas muda. Mending capek kerja sekarang pas muda aja pas tua encok engga apa-apa deh yang penting tenang hidupnya pas sudah tua," ucap pria berusia 19 tahun itu.

Mantan kekasih Frislly Herlind ini berencana untuk beli rumah dari hasil kerja kerasnya. Ia juga ingin membanggakan orang tua dari uang yang ia dapatkan selama ini.

"Insya Allah tahun ini beli rumah buat gua dan bunda Okie. Belum tau, mungkin tetap di Bogor tapi beda daerah. Di Bogor banyak saudara gak enak pisah jauh," jelasnya.

Kiesha Alvaro mengakui masih banyak mimpi yang akan ia raih di tahun-tahun berikutnya, baik dalam kariernya di dunia keartisan hingga bisnis.

"Kalau karier semoga bisa dapat film yang tembus nominasi piala citra, lagu semoga masuk nominasi AMI," ujar Kiesha Alvaro. . (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #kiesha #alvaro #ogah #bermalas #malasan #pilih #kerja #demi #bisa #belikan #rumah #untuk #okie #agustina

KOMENTAR