Ari Lasso Umumkan Bercerai dengan Sang Istri Vitta Dessy Sejak Februari 2024
PENGUNDIAN SPEKTARIA SIMPEDA - Penyanyi asal Surabaya Ari Lasso menyanyikan beberapa lagu disela pengundian ''Spektaria Undian Tabungan Simpeda Regional Tahun 2023'' Bank Jatim di Grand City Surabaya, Sabtu (2/12/2023) Malam. Pemilik tabungan simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, yang terdiri dari undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun dengan total hadiah 6 Milyar Rupiah dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun dengan total hadiah 6,65 Mily
18:35
25 Oktober 2024

Ari Lasso Umumkan Bercerai dengan Sang Istri Vitta Dessy Sejak Februari 2024

Penyanyi Ari Lasso mengumumkan telah bercerai dari istrinya, Vitta Dessy.

Pengumuman tersebut diunggah dalam laman Instagram Ari Lasso. Disebutkan bahwa ia dan Vitta Dessy telah bercerai sejak Februari 2024.

“Jujur saya bingung mau mulai dr mana dan menulis apa, krn ini bukan kabar baik yg penting utk diumumkan apalagi dicontoh," tulis Ari Lasso dikutip Tribunnews.com, Jumat (25/10/2024).

Pelantun lagu Hampa ini enggan untuk membeberkan alasan perceraiannya dari sang istri.

"Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary) Saya dn Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI. Krn alasan YG TIDAK MGKIN SY TULIS DAN JELASKAN. TITIK," ungkap Ari Lasso.

Ari Lasso menambahkan perceraiannya dari Vitta berdasarkan persetujuan anak-anak mereka. 

Oleh karenanya, komunikasinya dengan mantan istrinya itu masih terjalin secara baik.

"Yg penting kami berdua (dgn persetujuan anak2) sepakat berpisah baik2, dgn bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, utk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar kabar tak penting ini tak perlu tersebar, krn toh ini adalh masalah Domestik Keluarga kami," tutur Ari Lasso.


“Yang PASTI kami baik2 saja, TERPENTING anak2 baik2 saja,” lanjutnya.

Diketahui Ari Lasso menikah dengan Vitta Dessy pada 8 Februari 1999 silam. Dari pernikahannya Ari dan Vitta dikaruniai empat anak.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #lasso #umumkan #bercerai #dengan #sang #istri #vitta #dessy #sejak #februari #2024

KOMENTAR