Delia Husein dan Marthino Lio Sempat Kesulitan Adu Akting di Film 'Dosa Musyrik'
Marthino Lio dan Delia Husein cerita soal akting mereka di Dosa Musyrik, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2024). 
22:49
24 Oktober 2024

Delia Husein dan Marthino Lio Sempat Kesulitan Adu Akting di Film 'Dosa Musyrik'

Meski berstatus pasangan suami istri, Delia Husein dan Marthino Lio sempat kesulitan bangun chemistry di film 'Dosa Musyrik'.

Sebab, di film tersebut keduanya harus berperan sebagai adik kakak, bukan pasangan suami istri seperti di kehidupan nyata.

Diakui Delia cukup sulit membedakan perasaan sebagai adik ketika beradu akting dengan Marthino.

"Canggung banget, soalnya ternyata bu Hadrah (sutradara) notice, mungkin karena suami istri intimnya keliatan, kadang-kadang cara aku nyampein 'mas' kan aku juga manggil 'mas' ke Lio, disini juga mas Nugie," jelas Delia Husein di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2024).

"Jadi beberapa pas lagi take bu Hadrah nyamperin 'kamu tadi kayak laki bini deh'. Tapi karena kita percaya sama bu Hadrah jadi 'oh iya, tadi agak kelewatan ya' gitu," jelasnya.

Marthino Lio menuturkan bahwa hadirnya Delia di lokasi syuting selain membuatnya merasa nyaman juga jadi alarm.

Ia mengaku kadang terlalu banyak bercanda sehingga yang mengingatkan adalah Delia.


"Aku kan orangnya di lokasi banyakan bercanda, jadi dia itu sebagai alarm 'lu udah kebanyakan bercanda, ayo serius dikit', dia yang ngerem," ucap Marthino Lio sembari tertawa.

Film Dosa Musyrik berkisah soal Nugie yang diperankan Marthino Lio terpaksa bersekutu dengan jin karena terlilit hutang.

Rencananya film garapan MVP Picture itu akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 31 Oktober 2024 mendatang.

Editor: Bobby Wiratama

Tag:  #delia #husein #marthino #sempat #kesulitan #akting #film #dosa #musyrik

KOMENTAR