Giring Ganesha Jadi Wakil Menteri Kebudayaan, Semakin Jauh dengan Reuni Bersama Nidji
Grup musik Nidji saat konferensi pers di kantor Musica Studio's, Jakarta Selatan. Usai mendapat jabatan sebagai Wakil Menteri Kebudayaan di Kabinet Merah Putih, kesempatan Giring Ganesha untuk reuni dengan Nidji semakin jauh.TRIBUNNEWS/HERUDIN 
07:00
22 Oktober 2024

Giring Ganesha Jadi Wakil Menteri Kebudayaan, Semakin Jauh dengan Reuni Bersama Nidji

Setelah mendapat jabatan sebagai Wakil Menteri Kebudayaan di Kabinet Merah Putih, kesempatan Giring Ganesha untuk reuni dengan Nidji semakin jauh.

Hal itu disampaikan sendiri oleh dua mantan rekannya di band Nidji, Randy Danistha dan Andi Ariel.

Keduanya sama-sama menunjukkan sikap bahwa Nidji akan berjalan dengan formasi yang seperti saat ini, tak akan ada perubahan apapun.

Randy bahkan dengan gamblang mengatakan bahwa ia senang dengan jabatan baru Giring di politik, karena membuat wacana untuk reuni semakin sirna.

"Bagusnya adalah semakin jauh dari reuni, jadi nggak akan reuni," ungkap Randy Danistha di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Senin (21/10/2024).

"Malah happy kita gak ada reuni jadi fokus bikin album enak. Kita mau rilis album enam itu bagus-bagus isinya," tuturnya.

Sebelum ditunjuk jadi wakil menteri, Giring sempat mengungkapkan ingin bisa reuni dengan Nidji dan balik ke dunia musik.


Namun hal itu tak kesampaian, ia hanya kembali ke dunia musik sebagai solois dan merilis beberapa singlenya sendiri.

Ariel selaku gitaris band Nidji juga menegaskan bahwa formasi band Nidji saat ini tidak akan berubah dan tidak akan ada reuni apapun.

"Apa yaa, Nidji ya Nidji sekarang," ujar Ariel.

"Kayaknya nggak ada, Nidji di universe ini yaa yang sekarang. Kalau Nidji sekarang gak ada reuni yaa," lanjutnya sembari tertawa.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #giring #ganesha #jadi #wakil #menteri #kebudayaan #semakin #jauh #dengan #reuni #bersama #nidji

KOMENTAR