Batal ke Pemerintahan Prabowo, Raffi Ahmad Sibuk Kampanye Jeje Saat Pengumuman Kabinet Merah Putih
Namanya tak disebut dalam Kabinet Prabowo. Saat Kabinet Merah Putih diumumkan, Raffi Ahmad tidak ada di Jakarta. Ia sibuk kampanyekan Jeje iparnya. 
10:07
21 Oktober 2024

Batal ke Pemerintahan Prabowo, Raffi Ahmad Sibuk Kampanye Jeje Saat Pengumuman Kabinet Merah Putih

- Raffi Ahmad tak disebut masuk dalam jajaran Kabinet Merah Putih dalam pemerintahan Prabowo Subianto.

Saat jajaran kabinet dibacakan, tak ada nama Raffi Ahmad sebagai wamen atau staf khusus.

Di hari yang sama dengan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, rupanya Raffi Ahmad tidak ada di Jakarta.

Ia berada di Bandung, tepatnya Kabupaten Bandung Barat untuk membantu kampanye Jeje Govinda di sana.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial instagram miliknya, terlihat Raffi bersama Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Tara Budiman, Nisya Ahmad dan Celine Evangelista.

"Bismillah doa terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat harus lebih maju !!!! Insya Allah BERJAMAAH. Bersama Jeje Asep Amanah. Gaskeunnnnnnnnnnnn Meunaaaaaang Aaminnnn," tulis Raffi Ahmad dikutip Tribunnews.com, Senin (21/10/2024).


"Hari ini turut berbahagia dan bersyukur atas pelantikan Pak @prabowo dan Pak @gibran_rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tambahnya.

Kedekatan Raffi dan Prabowo bukan tanpa alasan. Mayor Teddy punya peran kunci di baliknya. Kedekatan Raffi dan Prabowo bukan tanpa alasan. Mayor Teddy punya peran kunci di baliknya. (kolase/instagram)

Sebelumnya beredar kabar bahwa Raffi Ahmad akan ada di jajaran Kabinet Merah Putih. Hal itu disampaikan oleh Bima Arya Sugiarto yang membocorkan posisi Raffi Ahmad dalam pemerintahan Prabowo.

Menurut mantan Walikota Bogor ini selebriti Raffi Ahmad bersama Yovie Widianto akan menempati posisi staf utusan khusus presiden.

"Saya dengar Raffi Ahmad staf utusan khusus, Yovie juga staf khusus," kata Bima Arya usai mengikuti pembekalan di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024) malam.

Isu Raffi Ahmad akan ada di jajaran menteri berhembus ketika suami dari Nagita Slavina itu hadir di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024) lalu.

Kedatangannya ini bertepatan dengan pemanggilan sejumlah calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan yang sedang dilakukan di rumah Prabowo.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #batal #pemerintahan #prabowo #raffi #ahmad #sibuk #kampanye #jeje #saat #pengumuman #kabinet #merah #putih

KOMENTAR