Aldi Taher Cerita Pengalaman Manggung sebagai Penampil Utama, Klaim Disaksikan Jutaan Penonton
Aldi Taher 
16:21
11 Januari 2024

Aldi Taher Cerita Pengalaman Manggung sebagai Penampil Utama, Klaim Disaksikan Jutaan Penonton

Aldi Taher membagikan cerita ketika ia dapat kesempatan manggung di Kepulauan Bangka saat malam pergantian tahun.

Ia dapat kesempatan jadi penampil utama dari acara yang digelar oleh Arbi Leo pemilik dari resort di Pantai Indah Badaun.

Aldi sadar betul bahwa malam itu dirinya didapuk sebagai penampil utama sehingga harus menampilkan aksi yang heboh.

"Alhamdulillah senang banget kemarin bisa menghibur masyarakat bangka di pantai indah Badaun di pergantian malam tahun baru," kata Aldi Taher di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

"Saya sebagai penampilan puncak, jadi harus melakukan suatu hal yang heboh sehingga bisa menghibur semua pengunjung di sana," lanjut Aldi.

Aldi menyebut bahwa malam itu dirinya tampil di hadapan jutaan penonton dan sempat membuatnya deg-degan.

"Alhamdulillah kalo di total semua penonton yang saya tahu sampai jutaan orang yang ikut menonton, deg-degan saya," ujarnya

"Selain pengunjung yang sangat ramai dan padat disana dan saya jumlah kan penonton di live streaming totalnya adalah jutaan penonton," sambung Aldi Taher.

Arbi Leo sebagai CEO resort Pantai Indah Bedaun sengaja mengajak Aldi Taher untuk menikmati malam pergantian tahun saat itu.

"Kami ingin memberikan pengalaman bagi para penikmat musik tanah air untuk merayakan momen tahun baru di Pantai Indah Badaun," ucap Arbi Leo.

"Jadi kemarin itu semua pengunjung resort Pantai indah Badaun baik yang menginap ataupun yang hanya untuk membeli tiket bisa berdendang bergoyang bersama dan merayakan pergantian tahun,” katanya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #aldi #taher #cerita #pengalaman #manggung #sebagai #penampil #utama #klaim #disaksikan #jutaan #penonton

KOMENTAR