Terinspirasi Kisah Hidup Sahabat, Ricky Bagja Rilis Single Perdana 'Tak Mungkin Ku Miliki'
Ricky Bagja 
19:42
12 Februari 2024

Terinspirasi Kisah Hidup Sahabat, Ricky Bagja Rilis Single Perdana 'Tak Mungkin Ku Miliki'

- Ricky Bagja yang merupakan selebgram asal Bandung kini mencoba peruntungannya lewat dunia tarik suara.

Ricky merilis single perdananya yang berjudul "Tak Mungkin Ku Miliki" Ciptaan Ricky Bagja sendiri.

Lagu tersebut merupakan kisah nyata yang terinspirasi dari sahabatnya yang mencintai wanita yang sudah memiliki pasangan bahkan wanita pujaannya tersebut akan menikah dengan pilihannya, lantas Ricky pun tergerak untuk membuat lagu yang berjudul "Tak Mungkin Ku Miliki".

"Jadi lagu ini terinspirasi dari sahabat saya yang sudah berteman puluhan tahun dan sampai sekarang dia belum menikah gara-gara masih cinta dengan cewe yang jelas-jelas sudah punya pasangannya jadi ya ga mungkin kan buat di miliki" Ujar Ricky yang juga bobotoh Persib Bandung ini.

Ricky pun tidak sendirian untuk membuat lagu ini ia dibantu oleh rekan rekannya di Bandung sehingga Ricky pun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada rekan rekannya.

"Alhamdulillah saya di bantu teman-teman semua mulai dari NIM Entertainment Team, kang maday yang sudah arransemen lagu ini jadi easy listening, MK Record dan Team, tidak lupa juga kepada Ijul dan Dali teman saya yang sudah memberi inspirasi dan rekan-rekan semua yang sudah bantu saya tidak bisa saya ucapkan satu per satu saya ucapkan terima kasih banyak" ujar Ricky, Senin (12/2/2024).

Lagu Ricky Bagja "Tak Mungkin Ku Miliki" ini sudah bisa di dengarkan di seluruh platform musik digital seperti iTunes, Spotify, Joox, Tiktok Music.

Dan untuk Video clip nya juga sudah bisa di tonton di akun Youtube RBM TV.

Editor: Wahyu Aji

Tag:  #terinspirasi #kisah #hidup #sahabat #ricky #bagja #rilis #single #perdana #mungkin #miliki

KOMENTAR