3 Hero Tank Jungle Terbaik di Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic
Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:56
19 Januari 2024

3 Hero Tank Jungle Terbaik di Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic

Hero Tank Jungle belakangan ini menjadi populer di kalangan para pemain profesional. Bahkan, beberapa pemain di mode peringkat pun tertarik untuk menggunakan hero tersebut di Mobile Legends.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa dimainkan di posisi tersebut. Siapa tahu hero ini akan membantu pemain untuk menaiki peringkat hingga Mythic saat push rank bersama teman.

Berikut ini tiga hero Tank Jungle terbaik yang dapat membantu pemain mencapai Mythic di Mobile Legends:

1. Baxia

Banyak pemain sepakat jika Baxia adalah hero Tank Jungle terkuat di Mobile Legends.

Hero ini dapat memutar peta dengan sangat cepat menggunakan skill pertamanya, Baxia-Shield Unity.

Hal ini juga membuatnya menjadi ganker yang hebat di sidelane karena keterampilannya akan memberikan efek stun kepada lawan yang terjebak.

Sementara itu, skill pasif Baxia yaitu Baxia Mark juga dapat menurunkan HP regen dan shield dari musuh yang terkena serangan sebesar 30 persen, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang luar biasa di meta saat ini.

Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Karina

Karina dikenal luas sebagai hero Assassin, namun para pemain telah membangun item pertahanan padanya selama beberapa waktu.

Sebagaimana yang diketahui, Karina memilki base damage yang cukup besar dari skill miliknya dan build item Tank akan membuatnya semakin berbahaya saat teamfight.

Karina sangat kuat di game peringkat, sehingga sebagian besar pemain akhirnya melakukan banned padanya di setiap pertandingan.

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Akai

Akai merupakan hero Tank dengan daya tahan yang tinggi. Ia bisa dimainkan di jalur EXP, hutan, atau jelajah, tidak seperti yang sebelumnya yang hanya bisa dimainkan sebagai roamer.

Semua skill yang mendapat revamp miliknya akan menandai hero lawan.

Tak hanya itu, Body Slam juga diubah, membuatnya lebih mudah untuk digunakan dan lebih efektif dalam menyiapkan skill pamungkasnya, yaitu Hurricane Dance.

Mengingat sebagian keterampialn merusak Akai berskala dengan HP, pemain disarankan untuk membangun item pertahanan murni padanya.

Jika pemain ingin hero yang bermain di jungle dengan menyenangkan dan sekaligus membuat lawan lengah, maka Akai adalah jawabannya.

Itulah rekomendasi hero Tank Jungler terbaik yang akan membantu pemain mencapai peringkat Mythic di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #tank #jungle #terbaik #mobile #legends #buat #push #rank #sampai #mythic

KOMENTAR