Harga Jam Tangan Fadli Zon Lebih Mahal dari Luhut Binsar Pandjaitan, Netizen Penasaran: Kira-kira Duitnya Darimana?
Perbandingan jam tangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Fadli Zon. (tiktok/horozone.id)
14:00
17 Juli 2024

Harga Jam Tangan Fadli Zon Lebih Mahal dari Luhut Binsar Pandjaitan, Netizen Penasaran: Kira-kira Duitnya Darimana?

Dalam salah satu unggahan @horozone.id belum lama ini, netizen membandingkan harga jam tangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Fadli Zon. Yang menjadi sorotan netizen usai unggahan ini viral adalah harga jam tangan kedua politikus yang ternyata cukup jauh berbeda.

Berdasarkan unggahan akun TikTok ini, Luhut Binsar Pandjaitan kerap kali menggunakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph Rose Gold 42 mm yang dijual dengan harga Rp 590.000.000.

Jam tangan dengan strap berwarna hitam serta rose gold ini kerap dipakai oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman di beberapa kesempatan ketika sedang menjalani pekerjaannya mendampingi Jokowi.

Di sisi lain, politikus sekaligus mantan aktivis, Fadli Zon juga memiliki jam tangan mewah yang ia pakai di beberapa momen. Tidak main-main, jam tangan kader Partai Gerindra ini terlihat memakai Hublot Spirit of Big Bang King Gold Ceramic 42 mm yang dijual dengan harga Rp 620.000.000.

Baca Juga: Kebijakan Pembatasan BBM Subsidi Belum Jelas, Luhut & Airlangga Beda Suara

Memiliki warna emas dan hitam dengan detail yang mewah, jam tangan Hublot ini dibanderol dengan harga fantastis. Dalam beberapa kesempatan, Fadli Zon tampak elegan dengan jam tangan tersebut.

Viral di TikTok dalam waktu singkat, unggahan mengenai jam tangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Fadli Zon ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang penasaran dengan beberapa hal terkait harga kedua jam tangan tersebut.

"Kira-kira duitnya darimana ya?" balas netizen.

"Fadli Zon ada bisnis apa?" komentar akun lainnya.

"Kalau Luhut Binsar Pandjaitan sih gak heran" ungkap netizen.

Baca Juga: Luhut Gerah Harga Tiket Pesawat Mahal, Ini Strategi yang Disiapkan

"Alias kita semua juga ada andil patungan beliin mereka jam tersebut" tulis akun lainnya.

Postingan jam tangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Fadli Zon dari akun TikTok @horozone.id tersebut bisa ditemukan DI SINI.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #harga #tangan #fadli #lebih #mahal #dari #luhut #binsar #pandjaitan #netizen #penasaran #kira #kira #duitnya #darimana

KOMENTAR