Tampil di The Elite Showcase 2024, BFGoodrich Beri Kejutan untuk Pecinta Otomotif di Indonesia
Kolaborasi BFGoodrich dengan Rawtyperiot diumumkan di The Elite Showcase 2024. (Istimewa).
16:48
18 Mei 2024

Tampil di The Elite Showcase 2024, BFGoodrich Beri Kejutan untuk Pecinta Otomotif di Indonesia

Dalam rangkaian acara The Elite Showcase 2024, BFGoodrich Indonesia, produsen ban global untuk lini on-road dan off-road meluncurkan kolaborasi mereka dengan jenama apparel lokal. Menggabungkan konsep otomotif dan fashion, kolaborasi dengan Rawtyperiot asal Bandung itu diumumkan pada pembukaan The Elite Showcase di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (18/5).   Diklaim bahwa kolaborasi ini menghadirkan berbagai koleksi apparel dan aksesori otomotif dengan desain sporty tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan, bagi para penggemar otomotif.   Presiden Direktur PT Michelin Indonesia Sai Banu Ramani menyatakan bahwa kolaborasi ini dipicu oleh kesamaan dari semangat yang dibawa oleh BFGoodrich dan Rawtyperiot sebagai dua brand yang mengedepankan fungsionalitas dan kenyamanan untuk para pecinta otomotif di dalam negeri.  

  “Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, melalui kualitas yang tinggi.    Serupa dengan hal tersebut, Rawtyperiot juga merupakan brand kreatif yang sudah memiliki eksistensi di komunitas otomotif Indonesia, sebagai brand lokal dengan produk yang berkualitas dan fungsional," terang Sai Banu Ramani.   Kolaborasi antara BFGoodrich Indonesia x Rawtyperiot akan menghadirkan berbagai apparel dan aksesoris otomotif, seperti work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-high-Performance ala BFGoodrich bagi segmen pengguna ban performa BFGoodrich yang ingin mengekspresikan diri melalui performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas yang tinggi.   Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Rawtyperiot berharap semoga kolaborasi ini dapat memberikan ruang bagi pengguna BFGoodrich, Rawtyperiot, serta komunitas otomotif di Indonesia untuk terus dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik.  

  Seperti sudah diberitakan sebelumnya, The Elite Showcase yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 18 hingga 19 Mei 2024 menghadirkan 41 tenant dan 330 kendaraan yang siap memukau pengunjung. Diantaranya, terdapat 250 mobil dengan berbagai gaya modifikasi yang menjadi tren pada tahun 2024, serta 70 sepeda motor dengan gaya modifikasi yang unik dan menarik.   Para pengunjung diklaim tidak hanya akan dimanjakan dengan pameran kendaraan yang spektakuler, tetapi juga dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk peluncuran dua mobil dan dua motor di booth The Elite Indonesia. Tidak ketinggalan, bintang tamu terkenal seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara akan hadir untuk menambah keseruan acara.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #tampil #elite #showcase #2024 #bfgoodrich #beri #kejutan #untuk #pecinta #otomotif #indonesia

KOMENTAR