Hasil Liga Inggris: Manchester United Ditahan Imbang Brentford Meski Banyak Peluang Gol
Striker Manchester United, Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti selama pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Maret 2024 . Paul ELLIS / AFP.
07:00
31 Maret 2024

Hasil Liga Inggris: Manchester United Ditahan Imbang Brentford Meski Banyak Peluang Gol

Pada laga pekan ke-30 Liga Inggris, Manchester United dihentikan oleh Brentford dengan skor 1-1 di Stadion Gtech Community pada dini hari WIB Minggu (31/3).

Pertandingan dimulai dengan peluang dari Manchester United melalui tendangan Bruno Fernandes yang melenceng dari gawang pada awal pertandingan, namun Brentford terus menekan.

Pada menit ke-24, Ivan Toney hampir saja mencetak gol bagi Brentford jika tidak karena tendangannya mengenai tiang gawang MU.

Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo. [PAUL ELLIS / AFP]Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo. [PAUL ELLIS / AFP]

Andre Onana, kiper Manchester United, melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan Lewis-Potter pada menit ke-43.

Rasmus Hojlund mempunyai peluang emas pada menit ke-54 setelah menerima umpan dari Fernandes, namun eksekusinya digagalkan oleh Mark Flekken.

Onana kembali membuat dua penyelamatan penting pada menit ke-56, menepis tendangan Yehor Yarmoliuk dan menghalau tendangan balasan dari Lewis-Potter.

Ancaman dari Brentford tidak berhenti, dengan Toney mencoba peruntungannya pada menit ke-65, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang.

Pada menit ke-72, Ivan Toney berhasil mencetak gol untuk Brentford setelah menerima umpan terobosan dari Brian Mbeumo, namun gol itu dianulir karena offside.

Manchester United terus menyerang, dengan tendangan voli dari Mbeumo pada menit ke-78 yang mengenai mistar gawang.

Meski tertekan, Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol pembuka melalui Mason Mount pada injury time.

Mount mencetak gol setelah menerima umpan dari Casemiro dan melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang pada menit ke-90+5.

Namun, Brentford tidak menyerah dan menyamakan skor melalui Kristoffer Ajer pada menit ke-90+8, memanfaatkan kelengahan pertahanan Manchester United.

Pertandingan antara Brentford dan Manchester United berakhir imbang 1-1.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #inggris #manchester #united #ditahan #imbang #brentford #meski #banyak #peluang

KOMENTAR