Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Bisa Dipakai Bikin 8 Training Center untuk Timnas Indonesia
Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)
11:00
16 Februari 2024

Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Bisa Dipakai Bikin 8 Training Center untuk Timnas Indonesia

Nama Titiek Soeharto belakangan ramai dibicarakan seiring dengan kemenangan Pilpres 2024 mantan suaminya, Prabowo Subianto, versi quick.

Baru-baru ini, dia juga angkat bicara soal kemungkinan rujuk dengan Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan olehnya dalam wawancara bersama Aiman Witjaksono yang videonya kini viral di jagat maya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto resmi menikah pada 1983. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak, Didit Prabowo.

Sayangnya pada 1998, keduanya memutuskan buat berpisah.

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek Soeharto.

"Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi," sambungnya lagi.

Harta Melimpah, Setara 8 Training Ground Berkelas

Titiek Soeharto memiliki harta yang fantastis. Menurut Melalui Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) tertanggal 9 Maret 2018, total harta Titiek Soeharto mencapai Rp 592,58 miliar.

Harta ini berasal dari gabungan aset yang ia miliki, seperti tanah, bangunan, hingga kendaraan.

Jumlah tersebut terbilang fantastis. Apabila dipakai untuk kepentingan Timnas Indonesia, skuat Garuda bisa memiliki training ground atau training center yang berkelas.

Berkaca dari training center milik Bali United, biaya pembangunannya adalah Rp 70 miliar. Jadi, jika kekayaan Titiek Suharto Rp 592,58 miliar, maka bisa membangun delapan training center.

Namun, tentu kemungkinan sangat kecil bagi Titiek Soeharto menyumbangkan seluruh asetnya untuk sepak bola. Sebab, dirinya juga memiliki kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #harta #kekayaan #titiek #soeharto #bisa #dipakai #bikin #training #center #untuk #timnas #indonesia

KOMENTAR