Jika Anies Tak Lolos Putaran Kedua, Sosok Caleg Selebritis Ini Ngaku Bakal Memilih Ganjar
Nafa Urbach. [Youtube Najwa Shihab]
11:04
17 Januari 2024

Jika Anies Tak Lolos Putaran Kedua, Sosok Caleg Selebritis Ini Ngaku Bakal Memilih Ganjar

Baru-baru ini sosok Calon Legislatif atau Caleg dari kalangan selebriti hadir menghadiri podcast Mata Najwa yakni "Narasi". Mereka yang Hadir di antarannya Nafa Urbach, Denny Cagur, Uya Kuya dan Melly Goeslaw.

Dalam tayangan video yang diunggah akun Youtube Mata Najwa, selasa (16/1/2024) itu, Uya Kuya sempat memberi pertanyaan kepada Nafa Urbach soal sosok yang bakal dipilih jika Anies Baswedan tidak lolos ke putaran kedua.

"Anies Baswedan tidak masuk putaran kedua, pilih Prabowo atau Ganjar," tanya Uya Kuya kepada Nafa Urbach yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai NasDem dikutip dari Youtube Najwa Shihab.

"Andaikata Anies Baswedan tidak masuk ke putaran kedua pilih Ganjar atau Prabowo. Saya pilih Ganjar," kata Nafa Urbach sambil menatap tajam ke arah Uya Kuya.

Jawaban Nafa Urbach tersebut pun langsung ditimpali olah Uya Kuya yang langsung menanyakan alasan dari jawaban teresebut. "Kenapa?," kata ayah Cinta Kua itu.

"Seorang pemimpin yang baik untuk negaranya, dia harus bisa mempunyai sikap hati yang baik, mempunyai respon hati yang benar untuk setiap apapun yang ada di meja bundar, yang terjadi," kata Nafa Urbach.

Kata Nafa Urbach, untuk menjadi seorang leader ship yang benar, harus mempunyai sifat leadership yang sangat kuat. Di mana yang itu jadi role model dan juga jadi contoh untuk bangsanya.

"Di mana dia bisa memimpin negara ini. Dan bukan cuma bisa memperlihatkan Indonesia di kancah Nasional tapi di Internasional," ungkapnya.

Uya Kuya kemudian menyatakan jika Prabowo lebih baik daripada Ganjar di kancah Internasional. "Bukannya Prabowo di Internasional lebih dari pada Ganjar?," tanya Uya lagi.

"Saya tidak tahu soal itu, tapikan pertanyaan anda saya milih siapa," jawab Nafa Urbach. "Okeh saya tadi kan nanya alasannya? Jadi artinya harus tegas dan segala macem yah?," tanya Uya Kuya.

"Bukan saya nggak bilang tegas, mempunyai respon hati yang benar, mempunyai sikap hati yang benar, bisa menjaga emosinya dengan sangat luar biasa. Harus menjadi contoh untuk bangsa ini, bahwa seorang pemimpin adalah bapak dari seluruh rakyat Indonesia," katanya.

"Tapi menurut gua, bapak Anies itu sudah memenuhi kriteria karena Anies yang diharapkan masyarakat Indonesia. Menang, menang, menang, satu berjuang menang," ujar Nafa Urbach.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #jika #anies #lolos #putaran #kedua #sosok #caleg #selebritis #ngaku #bakal #memilih #ganjar

KOMENTAR