Pria Pontianak Tendang Anak Kucing Sampai Terpental Tak Berdaya, Warganet Cari Akun Pelaku!
Anak kucing ditendang saat mau berteduh [tangkapanlayar]
10:48
22 April 2024

Pria Pontianak Tendang Anak Kucing Sampai Terpental Tak Berdaya, Warganet Cari Akun Pelaku!

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria di Pontianak, Kalimantan Barat, menendang anak kucing yang tak berdaya saat hujan deras. Aksi kejam ini sontak memicu kemarahan luas di kalangan warganet.

Menurut informasi dari akun x @jujukyng yang mengunggah video tersebut, peristiwa ini terjadi di depan sebuah toko ponsel.

Anak kucing yang tengah mencari perlindungan dari hujan justru menjadi sasaran amarah pria tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat dengan jelas bagaimana pria tersebut menendang anak kucing berkali-kali dengan kasar. Bahkan, tendangannya yang brutal hampir membuat anak kucing itu terpental ke jalan raya.

"Dia cuma mau neduh kok, ga minta makan ga bikin rugi sama sekali, cuma pengen neduh bentar doang," tulis akun @jujukyng, menggambarkan betapa tak berdayanya anak kucing malang tersebut.

Tak pelak, video ini pun menuai kecaman keras dari warganet. Banyak yang mengungkapkan rasa marah dan kekecewaan mereka atas tindakan kejam pria tersebut.

"Jahat banget," tulis salah satu akun. "Marah banget lihat video ini," ujar yang lain. "Ya Allah, kucingnya masih kecil banget," tambah yang lain lagi.

Kemarahan warganet tak berhenti di situ. Banyak yang mulai mencari informasi terkait toko ponsel yang diduga milik pria tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk boikot terhadap toko tersebut.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #pria #pontianak #tendang #anak #kucing #sampai #terpental #berdaya #warganet #cari #akun #pelaku

KOMENTAR